Team Valorant Evil Geniuses Terbaru, Team Gender Campuran!

Ya, Evil Geniuses dengan roster terbaru mereka berisikan dua pemain wanita dan tiga pemain pria. Menariknya salah pemain wanita mereka akan menajdi kapten dari team EG terbaru ini.

Evil Geniuses baru saja merilis roster Valorant terbaru mereka yang akan bermain di region NA. Roster ini terlihat menarik karena team Valorant Evil Geniuses terbaru mereka ini berisikan gender campuran!

Ya, Evil Geniuses dengan roster terbaru mereka berisikan dua pemain wanita dan tiga pemain pria. Menariknya salah pemain wanita mereka akan menajdi kapten dari team EG terbaru ini.

Animo para fans pun sangat tinggi mengingat team ini memiliki potensi tinggi. Terlebih diisi oleh banyak pemain muda, masa depan team ini masih panjang. Salah satu pemain mereka yang senior akan mengemudikan team ini.

Salah satu pemain mereka ada yang harus kalian pantau nih. Dirinya adalah ex-pro CS yang sudah pensiun dan menjadi analyst. Tetapi sekarang kembali ke ranah pro sebagai pemain untuk Evil Geniuses di Valorant.

Dengan keluarnya team Valorant Evil Geniuses terbaru ini, pastinya akan seru untuk kita bahas nih. Diisi banyak pemain muda yang memiliki potensi tinggi, EG terlihat cukup kuat saat ini.

Team Valorant Evil Geniuses Terbaru

Akhirnya EG merilis roster terbaru mereka yang diisi oleh banyak pemain kuat nih. Potensi tinggi para pemuda yang akan bermain di Valorant tentunya meraih banyak perhatian. Terutama team ini akan co-ed.

Bisa dibilang campuran DX3 dan Moon Raccoons, terlihat ada beberapa pemain yang sangat kuat. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa banyak juga orang yang akan meragukan performa mereka nantinya.

Bagi yang penasaran dengan roster team Valorant Evil Geniuses terbaru bisa kalian lihat dibawah ini:

  1. Christine “Potter” Chi
  2. Ronan “Osias” Javelona
  3. Nolan “Temperature” Pepper
  4. Claudia “Clawdia” Che
  5. Aleksandar “Aleksandar” Hinojosa

Pemain-pemain ini terhitung cukup kuat seperti Temperature dan Aleksandar. Tetapi banyak yang meragukan Potter dan Clawdia yang mana kurang begitu bersinar di CSGO, terutama Clawdia.

Tetapi mari kita tunggu match-match mereka untuk membuktikan kekuatan Evil Geniuses di Valorant. Dengan team Valorant Evil Geniuses terbaru ini, potensi mereka masih sangat tinggi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment