Team Weibo Menangkan PEI 2021, Bigetron Posisi 6

Untuk salah satu wakil Indonesia, Bigetron RA harus puas duduk di posisi 6. Performa Bigetron RA terbilang sangat baik dengan meraih 129 poin. Mereka juga mendaptakan highest kills untuk dua hari yang sangat baik.

PEI 2021 atau Peace Elite Asia Invitational 2021 telah berakhir dan Team Weibo menangkan PEI 2021. Team asal Cina ini berhasil meraup setidaknya 1.2 juta Yuan, belum ditambah MVP yang mereka dapatkan juga.

Untuk salah satu wakil Indonesia, Bigetron RA harus puas duduk di posisi 6. Performa Bigetron RA terbilang sangat baik dengan meraih 129 poin. Mereka juga mendaptakan highest kills untuk dua hari yang sangat baik.

Tidak hanya Bigetron RA saja wakil Indonesia yang ikut PEI 2021 karena ada Geek Fam. Geek Fam harus finish di posisi 10 yang mana cukup baik. Mereka diatas Team Secret dan Reject yang cukup kuat juga di PUBG Mobile.

Bigetron membuktikan bahwa walau tidak terbiasa dengan aturan dan sistem turnamen baru, mereka berhasil memberikan hasil yang memuaskan. Pasalnya mereka aktif cari kill dan tetap agresif mendapatkan most kills.

Dengan meraih 126 poing mereka berhasil duduk di posisi 6 ditambah penghargaan most kills yang membuahkan hadiah lebih dari IDR500 juta! Bukan jumlah hadiah yang main-main ya untuk sebuah invitational.

3 team Cina berhasil menjadi sorotan utama karena menduduki posisi 1, 2, dan 4. Team tersebut adalah Weibo yang jadi pemenang, Huya di runner up, dan RNG yang ada di posisi 4, kalah kills dengan Zeus yang poinnya sama.

Pasca PEI berakhir, para penggemar PEI pun berterima kasih kepada team-team asing yang mengikuti turnamen ini. Sebagai turnamen yang menawarkan pengalaman baru pastinya memang seru untuk dinikmati.

Banyak team yang tidak terbiasa dengan mode hardcore dan menggunakan mode FPP memang agak canggung awalnya. Tetapi beberapa team seperti Zeus, Power888, dan Bigetron RA bisa membuktikan kekuatan mereka.

PEI 2021 pun berakhir dan Team Weibo menangkan PEI 2021. Kita akan menunggu lagi untuk berjalannya PEI 2022 dan seterusnya. Perjalanan Bigetron RA dan Geek Fam belum berakhir disini, masih ada PMPL SEA yang akan datang.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment