Teknik Recoil MP40 Free Fire, SMG FF Tersadis!

MP40 ini merupakan senjata yang tidak bisa dianggap remeh. Memiliki DPS yang sangat tinggi berkat RoF nya. Bahkan RoF dari senjata ini hampi menyentuh angka maksimum. Sangat fantastis mengingat tidak ada senjata lain yang menyentuh angka ini.

SMG memang terkenal dengan senjata mereka yang memiliki DPS tinggi. Hal ini bukan karena damagenya, tetapi berkat RoF mereka yang diatas rata-rata. Dengan RoF tinggi, tentu peluru mereka lebih banyak yang keluar dalam hitungan detik. Dengan teknik recoil MP40 Free Fire tentunya kalian akan bisa bermain lebih nyaman menggunakan senjata ini.

MP40 ini merupakan senjata yang tidak bisa dianggap remeh. Memiliki DPS yang sangat tinggi berkat RoF nya. Bahkan RoF dari senjata ini hampi menyentuh angka maksimum. Sangat fantastis mengingat tidak ada senjata lain yang menyentuh angka ini. Sayangnya MP40 memiliki kapasitas peluru yang sangat kecil. Hal ini membuat MP40 agak sulit digunakan.

Menggunakan MP40 sebenarnya tidak begitu sulit. Banyak yang beranggapan bahwa kapasitas peluru yang sedikit membuat senjata ini sulit digunakan. Tetapi hal ini wajar karena stat lainnya yang tinggi membuat MP40 setidaknya balance. Wajib memiliki aim yang sangat baik.

Disini kami akan memberikan teknik recoil MP40 Free Fire yang bisa kalian pelajari. Tentunya dengan memahami senjata ini kalian bisa mendapatkan banyak kill. Salah satu senjata terbaik untuk meningkatkan headshot kalian berkat RoF tinggi miliknya.

GUNAKAN SENS RINGAN JIKA KALIAN PERCAYA DIRI

Ketika bermain menggunakan MP40 atau SMG lainnya, sens yang ringan dan smooth akan sangat dibutuhkan. Hal ini karena dengan sens ringan kalian dapat bermain lebih halus. Dalam menggunakan MP40, bermain cepat merupakan teknik yang paling penting. Dengan sens yang ringan kalian bisa menarik reticle dan aim lebih cepat juga. Tentunya hal ini merupakan teknik recoil MP40 Free Fire yang sangat penting.

JANGAN KALIAN SPAM PELURU JIKA TIDAK YAKIN

Ini merupakan hal yang seringkali dilakukan oleh pemula ketika menggunakan MP40. Alasannya adalah karena mereka jarang sekali mengatur resources ketika bermain. MP40 sangat buruk digunakan sembarangan karena kapasitas peluru yang sangat kecil. Jika kalian sembarangan menggunakan MP40 maka kalian akan seringkali kehabisan peluru. Sangat berbahaya ketika berduel dan rushing.

SALAH SATU SMG MUDAH DIKONTROL

Walau memiliki RoF yang sangat tinggi, MP40 sebenarnya merupakan salah satu senjata yang mudah dikontrol. Alasannya adalah karena selain masuk ke kategori SMG, senjata ini tidak memiliki daya ledak yang sangat tinggi seperti AR. Tentunya RoF tinggi, akurasi baik, dan recoil yang kecil membuat senjata ini layaknya laser yang ditembak,

MANFAATKAN JUMPSHOT MP40 FREE FIRE

 

Hal yang membuat MP40 sangat berbahaya digunakan oleh para rusher dan pemain agresif adalah mobility nya. Senjata ini sangat ringan dan memang diuntungkan ketika digunakan oleh pemain yang sangat gesit. Jump shot merupakan hal yang sangat wajib dilakukan oleh banyak pemain MP40 karena teknik ini sangat cocok.

JANGAN SERING BERDIAM MENGGUNAKAN MP40 FREE FIRE

Ketika menggunakan senjata yang agresif kalian jangan seringkali berdiam. MP40 memiliki recoil yang kecil dan bahkan tidak begitu terasa. Manfaatkan hal ini dengan maju dan bermain agresif. Tentunya jangan sampai meleset karena senjata ini memiliki kapasitas peluru yang sangat sedikit.

Baca juga:

Itulah tips teknik recoil MP40 Free Fire yang bisa kalian ikuti. Senjata ini memang agak sulit digunakan awalnya jika tidak mengerti. Seringkali kapasitas sedikitnya merugikan, tetapi jika kalian paham menggunakannya, hal ini tidak begitu buruk.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment