Teknik Senjata Crossbow Free Fire, Bikin Lari Musuh FF!

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata Crossbow Di Free Fire. Dengan cara bermain yang baik, mungkin kalian bisa menggunakan senjata ini dengan baik.

Banyak senjata di Free Fire yang jarang digunakan, padahal memiliki potensi yang tinggi dalam penggunaannya. Senjata yang jarak digunakan ini akan sangat ganas jika digunakan dengan benar. Stat miliknya sangatlha tinggi dan dapat membunuh musuh dengan cepat. Tapi, karena kapasitas miliknya yang kecil dan tipe tembakannya yang sulit dikendalikan membuatnya menjadi sulit digunakan. Disini kami akan membahas mengenai senjata di Free Fire yaitu Crossbow. Senjata yang memiliki damage yang tinggi dan bisa menembus armor.

Senjata crossbow adalah senjata dengan range dan damage yang tinggi, bahkan tembakannya bisa menembus armor dengan mudah. Senjata ini memiliki stat yang tinggi tapi sayangnya sulit digunakan. Yang membuatnya sulit digunakan karena, kapasitas ammunisi miliknya hanya bisa menampung 1 peluru setiap reloadnya. Hal ini membuatnya sulit untuk digunakan. Sebab, kalian harus melakukan reload setiap kali menembak.

Senjata Crossbow, bisa menjadi kuat jika digunakan dengan baik. Kalian bisa memanfaatkan damage miliknya dan armor pierce yang tinggi, bisa membunuh musuh dengan mudah. Senjata ini juga memiliki efek saat menembak musuh. Ketika kalian mengenai musuh dengan crossbow, mereka akan terkena bleed yang akan mengurangi darahnya persecond. Maka dari itu, senjata ini sangatlah kuat untuk digunakan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata Crossbow Di Free Fire. Dengan cara bermain yang baik, mungkin kalian bisa menggunakan senjata ini dengan baik. Tentunya dengan skill yang kalian miliki juga, bisa meningkatkan kemenangan saat bermain free fire nantinya.

JARAK TEMBAKAN

Memiliki jarak tembakan dapat memberikan kalian keuntungan yang cukup baik. Kalian bisa menembak musuh dari kejauhan karena range yang dimiliki crossbow. Tapi, kalian mungkin harus berlatih untuk menggunakan senjata ini, karena tipe tembakan yang dimilikinya cukup berbeda dibanding dengan senjata lain.

AIM YANG BAIK

Seperti yang dikatakan sebelumnya, tipe tembakan yang dimiliki crossbow cukup berbeda. tembakan Crossbow lebih lambat dibanding dengan senjata api dan panahnya akan melambung kebawah semakin jauh. Ada baiknya jika kalian memperbaiki aim dalam penggunaan Crossbow, agar bisa menembak musuh dengan baik.

POSISI YANG COCOK

Posisi dalam penggunaan Crossbow juga bisa membantu kalian dalam menembak musuh. Menembak di Dataran tinggi, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Seperti yang kalian ketahui, tembakan crossbow agar berbeda dan sulit dikendalikan, dengan menembak dari dataran tinggi, kalian menjadi lebih mudah menembaknya.

MENEMBAK DARI BELAKANG

Menembak dari belakang maksudnya, kalian menembak disaat mereka tidak tahu keberadaan kalian. Menembak musuh terlebih dahulu dapat menguntungkan kalian, karena kalian bisa mulai menyerang musuh terlebih dahulu.

GUNAKAN SENJATA KEDUA

Ketika kalian menyerang musuh dari dekat, ada baiknya kalian membawa senjata lain selain crossbow. Seperti yang kalian ketahui, senjata crossbow memiliki ammunisi yang kecil membuatnya sulit untuk menyerang musuh terus-menerus. Ketika kalian menembak musuh dengan menggunakan crossbow dan ternyata musuh tidak mati, kalian bisa menggunakan senjata kedua yang kalian bawa untuk menghabisinya.

Itulah tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata Crossbow Di Free Fire. Dengan cara bermain yang benar, kalian akan menjadi lebih mudah dalam menggunakan senjata. Walaupun crossbow senjata yang jarang digunakan, potensi yang dimiliki senjata ini cukup tinggi jika dimainkan dengan baik. Selain itu, stat yang dimilikinya yang tinggi membuatnya menjadi senjata yang ganas.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff