Teknik Senjata SMG Free Fire, Biar Cepat Kill FF!

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata SMG Di Free Fire. Mungkin tips berikut bisa membantu kalian dalam menggunakan senjata SMG. Tips berikut juga termasuk universal dan bisa digunakan pada hampir semua senjata SMG

Disini kami akan memberikan teknik Senjata SMG Free Fire yang bisa kalian gunakan agar menjadi lebih baik saat memegang senjata ini. Di Free Fire, banyak sekali jenis senjata yang dapat kalian gunakan. Setiap senjata disini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang cocok dalam serangan jauh dan juga serangan dekat. Tergantung dengan cara bermain kalian, senjata ini bisa menjadi efektif dalam berbagai kondisi.

Banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan di Free Fire. Setiap tipenya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jika kalian menggunakan senjata ini dengan efektif, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Salah satu senjata yang dapat menyerang musuh dari jarak dekat seperti smg, memiliki kelebihan yang dapat kalian manfaatkan. Gunakan stat pada senjata tersebut, dan serang musuh. Dengan begitu kalian bisa membunuh musuh dengan mudah.

Memang banyak senjata jarak dekat yang efektif selain SMG seperti shotgun. Tapi, ada kelebihan SMG yang tidak dimiliki shotgun. SMG memiliki fire rate yang tinggi dan range yang lebih jauh dibandingkan shotgun, hal ini membuat senjata SMG bisa digunakan dalam jarak menengah. Namun, yang membuatnya efektif di jarak dekat, karena akurasinya. Kebanyak senjata SMG tidak memiliki akurasi yang tinggi, membuatnya lebih cocok digunakan pada jarak dekat. Tapi, dengan cara yang baik, kalian bisa menggunakan senjata ini dengan baik pula.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata SMG Di Free Fire. Mungkin tips berikut bisa membantu kalian dalam menggunakan senjata SMG. Tips berikut juga termasuk universal dan bisa digunakan pada hampir semua senjata SMG. Hal ini mungkin bisa membantu kalian dan digunakan sebagai referensi.

PERBAIKI AIM

Dalam menggunakan senjata yang memiliki akurasi yang kecil, aim yang kalian miliki sangat dibutuhkan. Walaupun kalian menembak musuh dari jarak dekat, ada baiknya jika kalian meningkatkan aim kalian. Akan sangat berbahaya jika kalian menembak musuh dari dekat, tapi tembakan kalian tidak mengenai musuh.

GUNAKAN PADA JARAK DEKAT

Karena senjata SMG memiliki akurasi yang kecil, kalian bisa menggunakannya pada jarak yang dekat. Manfaatkan Fire RAte yang tinggi milikinya untuk memberikan damage. Walaupun memiliki damage yang lebih kecil dibandingkan dengan Shotgun, fire ratenya bisa menutupi nya dengan baik. Pastikan setiap tembakannya mengenai musuh, agar mendapatkan hasil yang baik.

ARAHKAN KE KEPALA MUSUH

Jika kalian bisa mengarahkan senjata tepat ke kepala musuh, kalian bisa memberikan damage yang besar. Usahakan mengarahkan bidikan kalian ke kepala musuh, hal ini bisa memberikan damage tambahan dan tembakan kalian bisa menembus armor. Jadi, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat juga.

SERANG MUSUH DARI BELAKANG

Menyerang musuh dari belakang juga menjadi strategi yang kuat untuk serangan jarak dekat. Serang musuh ketika mereka tidak menyadari keberadaan kalian, bisa memberikan efek kejutan yang menyebabkan musuh panik. Hal ini sangat menguntungkan kalian, dan bisa membunuh musuh dengan mudah.

GUNAKAN SAMBIL BERJALAN

Menembak musuh sambil berjalan. Menggunakan senjata SMG dengan lincah bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Sebab, kebanyakan senjata SMG itu enteng dan mudah dibawa. Menggunakan senjata ini dengan lincah, bisa membuat musuh sulit untuk menyerang kalian.

baca juga :

Ituala tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata SMG Di Free Fire. Dengan mengandalkan stat yang dimiliki senjata SMG, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Yang membuat senjata SMG unggul dibanding dengan Shotgun, kalian bisa menyerang musuh, bahkan di jarak menengah. Hal ini yang membuat senjata SMG mudah digunakan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment