Cara bermain player didalam game Free Fire ini, memang berbeda – beda dan pastinya cara kalian juga akan lebih unik lagi. Untuk sekarang kalian semua juga harus paham, bagaimana teknik terbaik Free Fire berhadapan musuh FF di Depan Mata. Hal seperti ini memang cukup penting untung kita lakukan, karena jika kalian melakukan kesalahan pasti akan lebih cepat kalah.

Untuk kedepannya game Free Fire ini pasti akan berkembang jadi lebih baik dari sebelumnya, supaya kita semua memang tidak akan bosan ketika memainkannya. Semua update yang diberikan kedalam game ini, memang bagus serta unik sekali untuk kita rasakan.

Kalian semua jangan sampai lupa, untuk mengetahui berbagai gameplay yang ada didalam game Free Fire ini. Cara atau Gameplay player yang memang ramai sekarang ini adalah Rush, biasanya kalau kalian belum paham ini punyai sebutan Main dari jarak yang dekat dengan musuh.

Tentu saja cara seperti ini juga cukup beresiko sekali untuk keselamatan kita, pada saat bertanding nantinya. Jadi kalian jangan lupa gunakan Karakter Jarak Dekat Terbaru, supaya bertanding menjadi lebih baik dan tidak akan mudah di kalahkan lagi nantinya.

Supaya kalian tidak mudah dikalahkan dari jarak dekat, karakter memang belum cukup untuk dicoba. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba teknik terbaik Free Fire berhadapan Musuh FF di Depan Mata sekarang ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Terbaik Free Fire Berhadapan Musuh FF di Depan Mata

  1. Gunakan SMG Atau Shotgun

Supaya kalian bisa menghadapi musuh dari jarak yang dekat, usahakan untuk menggunakan senjata SMG ataupun Shotgun. Kedua senjata ini memang cukup mematikan sekali, jadi kita semua tidak perlu meragukan kemampuan yang diberikan oleh kedua senjata tersebut nantinya.

SMG ataupun Shotgun memang di buat untuk Jarak Dekat, jadi kalian tidak perlu pikirkan dengan Damagenya. Kalau misalnya kalian harus bertempur dari jarak yang cukup dekat, tentu saja kita harus mempersiapkan kedua senjata tersebut untuk mengantisipasi hal yang tidak enak.

  1. Jumpshot

Sampai sekarang ini cara bermain player yang ada didalam game Free Fire, memang cukup unik dan sangat work sekali. Sudah ada banyak cara unik yang dilakukan player, supaya bisa membunuh musuh didalam pertandingan sekarang ini.

Jadi kalian pasti tau juga yang namanya Jumpshot didalam game Free Fire, ini merupakan trick bermain dari jarak dekat yang cukup mudah. Jadi kalian semua hanya perlu melompat ketika menyerang, secara otomatis musuh itu juga akan kesulitan untuk mengenai kalian.

Related Post
  1. Pakai Flashbang

Kalau misalnya kalian ingin mendekati musuh yang didalam rumah, usahakan untuk tau dimana ia berada sekarang ini. Usahakan kalian tau lokasi tepat musuh tersebut, supaya nantinya ketika kalian ingin rush tidak sampai melakukan kesalahan yang fatal.

Jangan lupakan item Flashbang sekarang ini, agar kalian nantinya juga musuh tersebut akan buta sementara. Efek ledakan dari Flashbang ini cukup silau sekali, jadi kalian semua bisa memanfaatkan waktu ketika musuh itu Buta sementara untuk dibunuh.

  1. Jangan Sampai Lupakan Posisi

Posisi yang lumayan enak akan membantu kalian, untuk mengalahkan musuh pada saat bertempur dari jarak dekat. Tentu saja hal seperti ini tidak boleh sampai kita lupakan, karena dengan begini yang namanya menang akan menjadi lebih mudah lagi untuk kedepannya.

Kalian juga memang harus paham dengan posisi bagus saat menghadapi musuh dari jarak dekat, tentu saja hal seperti ini memang tidak boleh sampai kalian lewatkan. Jika kalian mampu menentukan posisi yang bagus, maka musuh juga akan kesulitan untuk membunuh kalian.

  1. Usahakan Perlengkapan Bertempur Sudah Cukup

Terakhir kalau kalian ingin bertarung atau menghadapi musuh dari jarak dekat, usahakan untuk bisa mempersiapkan item pertempuran yang cukup terlebih dahulu. Karena kalau menghadapi musuh dari jarak dekat, pasti ada banyak resiko yang bisa kita hadapi.

Hal paling penting sebelum melakukan hal ini, kalian harus bisa mendapat Vest atau Helm terlebih dahulu. Karena tanpa kedua hal tersebut, pasti damage musuh akan menjadi lebih besar juga nantinya. Sebelum hadapi musuh dari jarak dekat, cari item seperti ini dulu ya nanti.

Menghadapi musuh didalam game Free Fire memang cukup beragam, kalian mungkin mempunyai cara berbeda lainnya yang lebih unik. Tapi sekarang ini juga, menghadapi musuh dari jarak dekat cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita coba. Siapa tau, akan menjadi gameplay baru untuk kita.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

This post was last modified on 21 Desember 2020 5:24 am