3 Tempat Looting Medkit Terbaik Call of Duty Mobile (CODM)

Dimana sajakah tempat looting tersebut berada? Ini dia, simak dengan baik artikel Tempat Looting terbaik Call of Duty Mobile (CODM) yang harus kalian pahami dengan benar ya

Kali ini ada Tempat Looting medkit terbaik Call of Duty Mobile yang akan kami bahas untuk bermain dengan baik di CODM ini. Setelah menembus 100 juta unduhan dalam kurun waktu kurang dari 1bulan saja, game Call of Duty Mobile atau biasa disebut CODM ini berhasil membuat sebuah sensasi dalam perindustrian dunia Game Mobile ini. Pada game Call of Duty Mobile ini, para player bisa menikmati berbagai macam mode permainan yang tentunya menarik sekali untuk di mainkan.

Salah satu Mode yang permainan yang muncul pada Call of Duty Mobile ini adalah mode battle royale. Pada mode ini menjadi salah satu mode yang paling ditunggu oleh para playernya, mengingat para player yang akan melakukan sebuah konspirasi atau membandingkan antara Battle Royale CODM dengan game lain yang sejenisnya.

Sama seperti game battle royale lainnya, setiap player akan di tuntut untuk bertahan menjadi player terakhir yang bisa bertahan hidup dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, para player akan mencari dan mengumpulkan berbagai macam item untuk bisa bertahan dari berbagai serangan musuh. Jika kalian tidak mempunyai senjata yang cocok pada saat bermain dalam mode ini, maka secara perlahan juga kalian akan dipastikan kalah dengan cepat.

Untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa lokasi yang cocok sekali untuk Looting dan lokasi ini juga sering sekali dikunjungi oleh banyak player. Hal ini karena tempat Looting terbaik Call of Duty Mobile ini sudah dianggap mempunyai berbagai macam jenis senjata dan item menarik lainnya.

Meskipun begitu kalian juga harus bisa bertahan pada lokasi yang akan kami rekomendasikan kali ini, karena jumlah musuh yang akan datang kemungkinan juga akan lebih banyak dari perkiraan kalian masing-masing. Tempat ini bukan merupakan tempat yang sepi jadi waspadalah.

Tempat Looting terbaik Call of Duty Mobile

Berikut ini adalah daftar templat looting terbaik di call of duty mobile yang harus kalian pahami kali ini

  1. Nuclear Point

Lokasi pada Nuclear Point ini sering sekali disebutkan bahwa mempunyai persediaan Looting paling banyak dan merupakan tempat terbaik untuk Looting. Lokasi ini adalah lapangan terbuka jadi kalian bisa bebas untuk melihat beberapa item yang bisa diambil untuk bertahan hidup nantinya.

Namun resiko paling besarnya adalah kalian juga bisa langsung bertemu dengan musuh sehingga membuat pertempuran dari jarak dekat ataupun auh tidak bisa dihindarkan.

  1. Shipment

Tempat ini bisa dianggap menjadi salah satu tempat looting terbaik yang ada pada game Call of Duty Mobile ini. Pada tempat ini juga akan ada berbagai macam hal yang sangat menarik dan bisa kalian bawa untuk bertahan hidup. Pada tempat ini juga ada sebuah Helicopter yang bisa digunakan untuk pergi dengan cepat.

Ada juga berbagai jenis Rifle dan Sniper yang bisa kalian temukan pada tempat ini. Akan tetapi kalian juga harus berwaspada dengan tempat ini karena lokasi ini cukup ramai sekali.

  1. Launch

Salah satu spot terbaik terakhir di Call of Duty Mobile untuk looting medkit ini adalah Launch. Berlokasi di tengah Map, di mana ini menjadi salah satu lokasi yang sangat strategis. Lokasi ini juga terdapat banyak gedung sehingga bisa menjadi tempat berlindung dan camping yang sangat baik.

Di lokasi ini, sering ditemui medkit dan juga berbagai item menarik seperti scope, extended magazine, dan item menarik lainnya.

 

Nah, itulah beberapa tempat yang telah kami rekomendasikan untuk Looting pada game Call of Duty Mobile ini. Bagaimana? Apakah kalian akan tertarik untuk mendarat di ketiga tempat ini? Atau mencari tempat lain?

call of duty mobilecod
Comments (0)
Add Comment