Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile

Banyak memiliki pepohonan dan semak sangat cocok bagi player yang suka mengendap-ngendap. Sanhok juga memiliki spot-spot sempit untuk melakukan gank.

Kali ini ada Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020. Hal ini karena Sanhok adalah map hutan tropis yang terbilang padat dan sempit. Dengan ukuran 4×4 Sanhok biasanya akan menjadi map dengan durasi cepat.

Banyak memiliki pepohonan dan semak sangat cocok bagi player yang suka mengendap-ngendap. Sanhok juga memiliki spot-spot sempit untuk melakukan gank.

Dengan banyaknya pepohonan dan semak, kalian yang sering menggunakan Sniper dan DMR harus extra hati-hati karena banyak yang menghalangin jarak pandang anda. Player yang menggunakan Ghillie Suit juga saat diuntungkan karena bentuk dan warna yang sangat menyamarkan para pemain.

Dengan spot dan area yang sempit ini, Sanhok juga memiliki banyak area untuk dikunjungi. Daerah loot yang tidak banyak membuat Sanhok PUBG Mobile sangat berbahaya bahkan sebelum turun karena pemain akan mencari senjata dengan cepat dan langsung berburu dengan loot apa adanya.

Disini saya akan memberikan area dan spot terbaik untuk melakukan loot di Sanhok. Untuk kalian yang penasaran, ayo liat kebawah.

Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile

RUINS

Ruins adalah Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile yang menjadi favorit banyak player.

Banyak bagian area yang sempit dan terhalang pohon dan tembok membuat gunfight disini akan relatif agresif. Pemain yang turun diatas candi juga pastinya akan berebut senjata dengan cepat.

Rekomendasi Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile turun di Ruins adalah diatas candi. Hal ini karena banyak senjata dan equip untuk membantu kalian membunuh banyak player yang turun disini.

Karena Ruins berada di tengah map, banyak skenario saat kalian turun disini kalian bisa menunggu sampai game selesai. Sebagian besar safe-zone PUBGM juga akan meliputi Ruins membuat map ini cocok untuk berdiam dan camping.

BOOTCAMP

Bootcamp adalah tempat latihan militer dan barak. Bootcamp menjadi tempat favorit banyak orang turun karena Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile dan tempat yang luas. Bersiaplah kalian jika turun di Bootcamp karena tempat ini sangat agresif.

Beberapa detik saat kalian turun, kalian akan disambut suara tembakan dan ledakan granat. Tempat yang berbahaya ini pastinya juga memberikan loot yang sangat baik seperti senjata dan equip level 3.

PARADISE RESORT

Paradise Resort adalah tempat turis untuk bernaung, ya itu dulunya. Walaupun telihat indah, nyatanya tempat ini adalah tempat pertumpahan darah. Dengan loot yang terbaik, Paradise memberika banyak area untuk dikunjungi.

Baca Juga: Tempat Looting Terbaik Map Miramar PUBG Mobile

Ada tiga gedung utama yang didalamnya terdapat loot terbaik. Jika kalian barbar, cobalah loot ke tengah plaza, walaupun tempat terbuka, nyatanya area ini mempunyai loot yang sangat bagus. Tapi ya karena Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile. Tempat ini akan terus ramai dikunjungi banyak orang untuk saling berebut.

Itulah beberapa Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020 yang bisa kalian ambil lootingan senjata maupun item lainnya. Map yang sempit akan memaksa game ini berakhir cepat. Para pemain harus hati-hati jika sudah berada di tempat ini. Hal ini karena pasti akan banyak pemain pubg mobile yang berebut senjata dan item terbaik di tempat ini.


Jangan Lupa Like Fanspage esportsku ya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment