Inilah salah satu Tempat Penjara Spawn Clash Squad Aneh di Free Fire, mungkin kita pernah mengalami hal tersebut dan tidak bisa kemana – mana ketika terjebak dilokasi tersebut. Apalagi memang kalau bermain didalam Clash Squad ini, ada banyak keseruan yang bisa kita coba rasakan nantinya juga karena memang semua itu cukup menarik perhatian banyak player saat ini.

Meskipun begitu bermain game Free Fire perlu fokus yang cukup bagus, karena ini akan membantu kalian untuk lebih mudah menang nanti. Kalian juga perlu mengetahui Tips Bermain Clash Squad Free Fire, agar nantinya menjadi lebih mudah lagi saat push rank. Apalagi melawan para musuh ini, bukan masalah yang terlalu sulit agar bisa kita atasi nantinya juga ya.

Sekarang mungkin informasi yang hadir, pernah dirasakan oleh kalian para player yang sering main didalam mode Clash Squad ini. Penarasan apakah itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Tempat Spawn Clash Squad Aneh Di Free Fire

Jadi untuk masalah seperti ini, dimana kita akan muncul pada salah satu lokasi Map Kalahari. Biasanya kita akan Spawn pada Lokasi luar sebuah ruangan, tapi ternyata ada beberapa player yang mengalami Spawn pada saat berada didalam salah satu hal tersebut. Mungkin yang kalian pikir itu menguntungkan, tapi ternyata hal seperti ini adalah cukup merugikan.

Kalian Akan di Penjara!

Spawn yang kami maksud ini adalah berada didalam sebuah Penjara, yup pada map tersebut ada Lokasi yang dimana bekas Penjara Tua pada game Free Fire ini. Bangunan yang sudah rusak, serta tempat ruangan yang juga sudah tidak layak pakai. Tapi ini menjadi salah satu lokasi paling mantap, kalau berada didalam mode Clash Squad Free Fire sampai sekarang ini.

Bagi kalian yang berada didalam penjara tersebut, maka tidak akan bisa keluar sama sekali. Berarti bisa kita sebut kalau kalian itu, mengalami yang namanya Stuck. Dimana pintu dari penjaranya saja tidak bisa dibuka, serta kita tidak akan bisa keluar dengan begitu. Kalau misalnya tim kalian nanti menang, itu bukan menjadi salah satu masalah yang besar pastinya.

Tapi kalau misal tim kalian kalah dan menyisakan kalian sendirian? Siap yak arena musuh mungkin akan berselfie ketika meihat kalian sedang ada didalam penjata tersebut. Ga dibunuh begitu saja oleh mereka, tapi kalian akan mati terkena Zona yang ada didalam mode Clash Squad ini. Dengan begitu memang tidak ada cara kabur lain, kalau sudah terjebak disini nanti.

Player lebih memilih bermain Clash Squad, berarti memang mereka hanya akan fokus dalam mode ini saja. Lalu kita juga perlu mengetahui kalau saat ini ada Karakter Push Rank Clash Squad Season 3 Free Fire, dimana nanti hal tersebut akan membantu para player yang mencobanya. Dengan hal ini juga, usahakan untuk bisa pakai karakter tersebut dengan baik saat main ya.

 

Kalian bisa baca juga Bug Clash Squad Terbaru Free Fire, dimana ini jadi salah satu Bug yang cukup merugikan sekali bagi kalian yang mengalami hal tersebut. Jadi pada saat Kalian mengalami Bug ini, maka secara tidak langsung kita bisa dinyatakan mati secara perlahan. Karena tidak bisa juga keluar, serta kalian akan terus terjebak didalam situ sampai match selesai.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Related Post