Tempat Rahasia di Map Library PUBG Mobile, Bagus untuk Bersembunyi!

PUBG Mobile menghadirkan beberapa mode lain yang bisa pemain mainkan selain mode classic. Salah satu yang paling menegangkan ialah TDM dengan lokasi terbaru, yakni map Library. Di dalam map tersebut terdapat beberapa tempat rahasia yang bisa kamu gunakan sebagai tempat persembunyianmu.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memberikan gameplay dan detail grafis yang sangat baik. Namun kelebihan itu tidak membuat PUBG Mobile berhenti berinovasi. Nyatanya PUBG Mobile hingga hari ini terus melakukan pembaruan dan menghadirkan fitur-fitur baru termasuk adanya TDM map Library. Kali ini kami akan memberikan tempat-tempat rahasia di map tersebut.

Munculnya beragam game battle royale tentu memunculkan persaingan antara game-game tersebut. PUBG Mobile pun tak mau kalah dengan menghadirkan banyak event menarik, senjata baru, karakter baru, fitur baru, dan lain sebagainya di setiap update-an ataupun pergantian season.

Yang masih hangat diperbincangkan di kalangan pemain PUBG Mobile ialah mode Team Deathmatch (TDM) di arena map Library. Tentu saja di mode seperti ini para pemain akan bermain barbar di waktu yang sangat singkat dan tentu saja membutuhkan strategi bermain cepat yang matang.

Baca juga: 6 Fakta Map Sanhok PUBG Mobile Wajib Tahu!

Meskipun mode TDM seperti ini akan memaksa para pemain akan bermain sangat barbar, namun kamu juga harus bisa bermain secara tenang dan mengikuti strategi yang telah disiapkan sebelumnya. Nah yang jarang terpikirkan oleh kebanyakan pemain PUBG Mobile ketika bermain di mode TDM ialah bersembunyi.

Semuanya sibuk untuk saling serang dan berebut untuk mendapatkan kill paling cepat. Padahal ada kalanya kamu perlu untuk bersembunyi sejenak dan melakukan heal atau memikirkan strategi. Bahkan kamu pun bisa melakukan serangan dari tempat persembunyian tersebut.

Nah ada beberapa tempat rahasia yang bisa kamu gunakan untuk tempat persembunyian ketika bermain di mode TDM di map Library ini.

Berikut beberapa tempat rahasia di map Library PUBG Mobile :

1. Monumen

Naiklah ke atas monumen. Di atas kamu bisa duduk untuk mengintai musuh-musuh yang berada di sekitaran jembatan.

2. Rak Buku

Yang namanya perpustakaan tentu identik dengan rak-rak buku yang tinggi. Di map Library ini kamu bisa gunakan rak buku tersebut sebagai tempat persembunyianmu dengan mengambil posisi di belakang rak buku tersebut.

3. Jalan Rahasia di Bagian Ujung Jembatan

Jalan rahasia ini hanya bisa kamu temukan ketika kamu ingin menuju monumen dari spawn room. Kamu bisa temukan pintu masuk ke jalan rahasia tersebut di pojokan dinding tersembunyi yang berada di bawah tangga.

4. Di Bawah Tangga

Ini tempat persembunyian yang cukup beresiko dibanding yang lainnya. Namun caranya cukup sederhana. Kamu cukup bersembunyi di bawah tangga. Kamu bisa memperhatikan musuh-musuhmu yang melompat ke bawah dari jembatan. Di situlah kesempatan berhargamu untuk bisa menghabisi lawanmu.

Baca juga: Strategi Terbaik TDM Map Warehouse PUBG Mobile

itulah tempat-tempat rahasia yang bisa kamu gunakan ketika bermain mode TDM di map Library. Jadikanlah bersembunyi sebagai bagian dari strategimu ketika bermain TDM agar tidak terkesan barbar liar tanpa strategi yang jelas. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment