Temukan Hadiah di Ribuan Teka-Teki Paimon, Genshin Impact Event!

Temukan Hadiah di Ribuan Teka-Teki Paimon, Genshin Impact Event!

Awal bulan April telah menunggumu, banyak sekali event-event menarik yang diadakan oleh game Genshin Impact.

Tentunya hal ini di gembor-gemborkan oleh Genshin Impact untuk menarik para playernya yang baru bergabung supaya lebih intens memainkanya.

Banyak hadiah yang menanti, hal inilah yang coba di eksplor oleh Genshin Impact untuk para pendatang baru di gamenya.

Salah satunya yang dihadirkan pada bulan April ini adalah event Ribuan Teka-Teki Paimon, yang tentunya sayang banget untuk kamu lewatkan.

Genshin Impact Hadir Dengan Event Baru Ribuan Teka-Teki Paimon

Kali ini Genshin Impact menyerbu para playernya dengan Ribuan Teka-Teki Paimon dan menghadirkan banyak event untuk bulan April ini.

Promosi yang dilakukan kali ini bertujuan untuk mengembangkan game ini supaya menarik para player baru dan lama.

Event kali ini bernama Ribuan Teka-Teki Paimon, sebenarnya event ini sangatlah simple untuk dimainkan.

Namun apabila kamu masih player baru dalam bermain game Genshin Impact, pastinya akan mengalami sedikit kesulitan dalam neyelesaikan event kali ini.

Untuk itu kami sudah merangkum beberapa cara yang simple digunakan untuk bermain Genshin Impact di event Ribuan Teka-Teki Paimon ini.

Cara Menyelesaikan Event Ribuan Teka-Teki Paimon

Kamu bisa masuk kedlaam website yang sudah pernah kamu login, jika belum ada, kamu bisa memasukan terlebih dahulu akun Genshin Impact milimu sendiri.

Setelah itu kamu bisa langsung menjawab beebrapa pertanyaan yang tersedia, pertanyaan tersebut seputaran game Genshin Impact.

Jika ditotal dari keseluruhan soal, Ribuan Teka-Teki Paimon ini berjumlah kurang lebih 10 pertanyaan yang bisa kamu jawab setiap harinya.

Jika sudah kamu bisa melihat total jawaban yang benar, karena setiap jawaban yang benar akan mendapatkan 5000 Mora.

Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab jika jawaban yang kamu masukan salah, kamu bisa menyelesaikan quest dengan klik selesaikan tugas.

Setelah kamu bisa menyelesaikan tugas, kamu bisa mendapatkan kesempatan di event Ribuan Teka-Teki Paimon ini.

Pertanyaan seputar Ribuan Teka-Teki Paimon memang sering kali terjadi, lantaran banyaknya player baru yang masih bingung soal menyelesaikan event ini.

Baik mudah atau sulitnya itu tergantung pada kalian yang memainkan game ini, bukan masalah sulit atau tidaknya, namun berusaha atau tidaknya kamu untuk menyelesaikan event Ribuan Teka-Teki Paimon.

Mudah tapi tidak gampangan, hal itulah yang coba disampaikan pada event Ribuan Teka-Teki Paimon di game Genshin Impact.

Namanya juga teka-teki pastilah banyak misteri yang ada didalamnya, jika kamu belum berhasil maka jangan menyerah.

Karena di event Ribuan Teka-Teki Paimon ini banyak alternative lain yang meunggu sehingga jika kamu gagal kamu bisa mengulanginya.

Maka jangan sampai kamu ketinggala event berharga ini, namanya juga Ribuan Teka-Teki Paimon masih ada teka-teki dibaliknya.

Itulah cara bermain event Ribuan Teka-Teki Paimon, semoga event kali ini bisa kamu selesaikan dengan baik agar memperoleh beberapa item terbaru dari game Genshin Impact!

Genshin Impact EventRibuan Teka-Teki Paimon
Comments (0)
Add Comment