Terbaru! Spin Royale FF Spesial Untuk Bundle Wanita Free Fire 2020

Fitur – fitur didalam game ini juga, semuanya sangat bagus dan bisa dicoba. Ada yang menggunakan Diamond, Gold ataupun Spin gratis. Semua player, bisa mencoba dan merasakan fitur tersebut ketika bermain nanti.

Untuk sekarang ini, game dengan tipe battle royale memang sangat laris dan cukup sering dimainkan banyak orang. Bahkan Garena selaku pengembang game Free Fire ini, akan terus memberikan banyak update baru supaya Free Fire tetap menjadi yang terbaik. Player didalam game ini sudah banyak, ada juga Player Sultan Free Fire yang punya banyak sekali.

Jika kalian bertanding nanti, tentu saja harus menggunakan yang namanya senjata. Dengan begini, kalian nanti bisa melawan musuh dengan mudah. Serta ada juga beberapa Tips Kombinasi Karakter Free Fire, dimana hal ini memang harus diperhatikan.

Baca Juga: Incubator FF Unicorn Rage Terbaru Di Free Fire Sekarang!, Mudah!

Apabila kalian merasakan hal yang tidak aman, pada akun Free Fire tersebut. Pasti kalian juga akan merasa was-was, disebabkan akun milik kalian tidak aman. Kalian juga bisa menggunakan Tips Menjaga Akun Free Fire Tetap Aman, supaya nantinya tidak kena Hack dengan mudah.

Event yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini memang wajib di selesaikan, serta selanjutnya ada event keren yang jauh lebih menarik. Jangan lupa untuk mencatat Tanggal Event Magic Cube Gratis, supaya nanti tidak ketinggalan.

Baca Juga: Counter FF Senjata Crossbow Mematikan Free Fire, Ampuh!

Fitur – fitur didalam game ini juga, semuanya sangat bagus dan bisa dicoba. Ada yang menggunakan Diamond, Gold ataupun Spin gratis. Semua player, bisa mencoba dan merasakan fitur tersebut ketika bermain nanti.

Bahkan di Server Brazil saja, terdapat sebuah Spin Royale terbaru yang sangat keren sekali.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Senjata Tersakit FF di Update Mode Clash Squad Free Fire, Setelah Maintenace!

 

Spin Royale Special Free Fire – Hanya Untuk Cewe

Maksud dari judul ini, pada Spin Royale Spesial tersebut Bundle yang disediakan hanya untuk para karakter Cewe saja. Jadi apabila kalian memang tidak beruntung dalam Spin Bundle Cewe pada Diamond Royale, tentu saja bisa mencobanya pada Spin ini.

Untuk server Brazil saja, Royale Spesial ini Sudah hadir pada tanggal 7 Mei 2020 mendatang. Kabarnya juga, Garena menghadirkan Spin tersebut bertepatan dengan Hari Ibu di Brazil. Jadi tentu saja, Spin Spesial ini memang dihadirkan cukup special.

Baca Juga: Gun Skin Box FF Terbaru M1014 Wasteland Free Fire, Keren Banget!

Spin Special Free Fire

Pada Spin Special ini, fungsi dan penggunaannya hampir sama seperti Diamond Royale. Jadi kalian yang ingin ikutan, harus melakukan Spin dengan mengeluarkan Diamond. Pada Royale Special ini, kalian akan diberikan 2 Pilihan.

Pertama ada Spin 1 Kali dengan menggunakan 35 Diamond, Kedua ada Spin 10 Kali dengan menggunakan 350 Diamond. Jika Royale ini hadir di Indonesia, tentu saja kalian tidak boleh melewatkannya. Kami juga menyarankan, gunakan Spin 10 Kali.

Supaya peluang untuk mendapatkan Bundle didalam event ini, menjadi lebih besar dari sebelumnnya. Event ini akan berlangsung sampai tanggal 13 Mei, dimana puncaknya ada pada hari tersebut yang merupakan Hari Ibu di Negara Brazil.

Baca Juga: Pesan Tersembunyi FF Pada Warna Karakter Free Fire 2020!

 

Nah itulah beberapa hal dan informasi yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Jika Royale ini hadir di Indonesia, Karakter Wanita Terkuat mana yang ingin dipasangkan bundle ini?

Selain itu juga, kalian bisa mencoba beberapa Tips Counter Kelly Awakening ketika bertanding. Dengan begini, dijamin Kelly akan langsung Ciut nyalinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff