Tergabung di Timnas, Begini Tanggapan Alan “Satar” Soal Dream Team PUBG Mobile Indonesia

Menanggapi pandangan soal dream team PUBG Mobile Indonesia, Alan "Satar" sebagai pro player tak memiliki anggapan seperti itu.

Roster GD GIDS yang juga menjadi atlet PUBG Mobile untuk SEA Games 31 kemarin, Alan “Satar” berikan tanggapannya mengenai dream team PUBG Mobile Indonesia.

SEA Games 31 Hanoi untuk cabang olahraga esports PUBG Mobile telah berakhir. Dua nomor pertandingan di cabang olahraga ini mendapatkan hasil yang baik bagi Indonesia.

Pada kategori Solo, Indonesia yang diwakili oleh Alan “Satar” berhasil membawa pulang medali perak. Sedangkan tim Indonesia 2 mendapatkan medali emas di kategori Team.

Pada kategori Team terdapat dua tim perwakilan Indonesia. Sebanyak 10 pemain yang terbagi ke dalam dua tim itu berasal dari pro player PUBG Mobile yang telah memiliki jam terbang di kompetisi internasional, termasuk di kawasan Asia Tenggara.

Disebabkan yang dipilih ialah pemain-pemain profesional dari berbagai tim esports, banyak fans yang memiliki anggapan bahwa kedua tim Indonesia tersebut merupakan dream team PUBG Mobile Indonesia saat ini.

Tergabung di Timnas, Begini Tanggapan Alan “Satar” Soal Dream Team PUBG Mobile Indonesia

One Esports

Menanggapi pandangan soal dream team PUBG Mobile Indonesia, Alan “Satar” sebagai pro player tak memiliki anggapan seperti itu.

Satar merupakan pemenang medali perak di kategori Solo PUBG Mobile saat SEA Games lalu. Ia merupakan pemain yang membela tim GD GIDS.

Di Timnas ia satu tim dengan pemain-pemain dari tim yang berbeda, termasuk Microboy di tim Indonesia 1.

Meskipun berisikan pemain-pemain bintang namun Satar tak menganggap bahwa dua tim Indonesia kemarin sebagai dream team.

Ditemui saat acara penyambutan atlet PUBG Mobile SEA Games pada Kamis (26/5) lalu, Satar sebagai pemain profesional siap untuk bermain dengan pemain siapapun.

“Kalau dream team sih aku nggak ada dream team-nya. Soalnya kan yang penting main senyaman mungkin, mau sama siapa yang penting enak aja mainnya,” ujar Alan “Satar” kepada Esportsku.

Sikap profesional yang dimiliki Alan “Satar” wajib dimiliki oleh pro player manapun. Sebagai pro player maka seorang pemain harus siap untuk ditempatkan di posisi apapun dan dengan pemain siapapun sebagai rekan timnya.

PUBGPUBG MOBILESEA Games 31
Comments (0)
Add Comment