The Grand Mafia, Game Gangster Terbaik!

The Grand Mafia merupakan salah satu permainan dengan tema mafia. Kalian dapat membangun fasilitas yang cukup banyak sembari mengupgradenya untuk digunakan sebagai basis kalian. 

The Grand Mafia merupakan salah satu permainan dengan tema mafia. Kalian dapat membangun fasilitas yang cukup banyak sembari mengupgradenya untuk digunakan sebagai basis kalian.

Game ini sama seperti strategi pembangunan lainnya. Kalian pun dapat mengupgrade banyak gedung dan menyelesaikan tugas. Wafatnya Godfather terakhir, alhasil keluarga membutuhkan pemimpin baru.

Kalian dapat menemukan berbagai macam individu-individu yang berbakat dalam masyarakat dunia bawah, mulai dari  pencuri dan tentara bayaran hingga atlet dan pengusaha, untuk memperkuat kru kalian.

Memperjuangan dan mendominasi di surga ini cocok untuk para penjahat dan mengambil alih seluruh underworld.

Jadi seperti apa game The Grand Mafia ini? Berikut ulasannya!

The Grand Mafia

Kalian para pemain wajib melawan hukum dan juga melawan orang lain untuk mengontrol kota tempat mereka tinggal. Nantinya, bisnis pun akan diperebutkan. Nantinya, warga negara akan mencari kehidupan yang lebih baik.

Alhasil warga negara memandang kalian sebagai penyelamat kalian. Berbagai macam profesi akan berubah sebagai kriminal mulai dari model hingga selebriti. Tentu saja dengan penampilan gagah dan strategi kalian sendiri.

Terdapat beberapa fitur yang bisa kalian gunakan di game The Grand Mafia ini :

Fitur Game The Grand Mafia :

Terdapat Jenis Preman

Terdapat beberapa jenis preman di dalam game, mulai dari Bruiser, Gunners, Bikers, dan Mortar Cars yang siap membantu kalian. Setiap preman ini akan memiliki statistiknya tersendiri.

Kalian dapat meningkatkan antek-antek ini dan memilih formasi kru kalian dengan bijak. Pada saat kalian menyerang secara agresif, kalian pun harus defensif dan ada satnya kalian harus diam-diam.

-Banyak Event Faksi

Setelah kalian bergabung dengan sebuah faksi, kalian dapat mengikuti banyak event mingguan dan musiman. Jika kalian ingin bersama-sama untuk mengambil alih pemerintah daerah, kalian pun harus menggunakan kompetisi tersendiri.

Jika terdapat beberapa orang yang tidak suka dengan pemerintahan kalian, kalian dapat membersihkan dari kota kalian sendiri di game The Grand Mafia ini.

-Strategi Dapat Disesuaikan

Seluruh pemain dapat mengembangkan kerajaan kriminal kalian dengan cara yang berbeda-beda. Terdapat berbagai macam bentuk mulai dari skill, statistik, karakter, dan konten yang dapat ditingkatkan dalam game.

Kalian membutuhkan perhatian yang lebih  dari nuansa strategi untuk mempersonalisasi pasukan kalian dengan mekanik yang lengkap.

Permainan ini memiliki desain grafis yang cukup bagus dan cukup menarik untuk dimainkan secara langsung. Tetapi memang peruntukkan game ini ditujukan kepada orang yang sudah lebih dewasa agar memiliki pemikiran yang lebih matang.

Tentu saja seluruh isi game ini tidak untuk ditiru ya gaes!

Itu tadi informasi yang kami sampaikan mengenai The Grand Mafia. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidThe Grand Mafia
Comments (0)
Add Comment