Ticket Royale FF Trial Harus Dihapus Dari Free Fire

Sekarang ini ada Ticket Royale FF Trial Harus Dihapus Dari Free Fire, dimana para player juga menyerukan hal seperti ini.

Kalian harus tau ticket royale trial Harus dihapus dari Free Fire, ini jadi salah satu hal yang sedang ramai sekarang. Jadi tentu saja kalian perlu mengetahui, kenapa hal seperti ini sampai ada didalam game tersebut ya. Apalagi semua update yang diberikan kedalam game Free Fire ini, jadi hal yang cukup bagus sekali untuk bisa kalian coba rasakan nantinya juga.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire, memang menjadi salah satu hal untuk bisa kita dapatkan nantinya. Dengan begitu kalian semua, pastinya ga akan boleh melewatkan yang namanya Fitur Luck Royale Free Fire. Karena daridalam hal tersebut nantinya, kita bisa mendapatkan juga hadiah cukup menarik dan keren untuk bisa digunakan saat bertanding.

Namun sayangnya banyak player yang mengatakan, kalau misalnya Ticket dengan tipe Trail atau ada batas waktu harus dihilangkan. Kenapa ya? Kita bisa simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini.

Ticket Royale Trial Harus DIhapus Dari Free Fire

Sampai sekarang ini fitur yang dihadirkan kedalam game tersebut, sudah ada cukup banyak sekali. Tentu saja dengan begitu kalian juga sekarang jangan sampai lupa, untuk bisa mencoba dan merasakan semua hal ini agar nantinya bisa menang dengan mudah. Apalagi untuk yang ada saat ini juga, pastikan kalian juga sudah tau sama yang namanya Ticket Royale.

Yup didalam game Free Fire item tersebut memang berfungsi bagus, kita nanti bisa melakukan Spin didalam Luck Royale tanpa harus pakai Gold ataupun Diamond. Ticket Royale ini memang ada 3 Jenis, kalian mungkin sudah pernah memiliki itu semua. Tapi yang paling membedakan itu yang merupakan Trial, jadi kita ga akan bisa mendapatkan ticket berwaktu.

Kapan Ticket Akan Hangus?

Nah ini yang menjadi permasalahan para playernya, karena memang ticket tersebut malah menjadi salah satu hal yang cukup merugikan. Mereka juga yang sudah mendapatkan ticket ini, harus bisa mengetahui tanggal kapan Ticket tersebut akan hangus. Karena memang nantinya kalian, akan bisa kehilangan item tersebut untuk kedepannya juga.

Player yang mendapatkan item Ticket yang Trial ini, tidak akan bisa juga mempersiapkan hal terbaru lainnya didalalm luck royale tersebut. Contoh saja nanti ada Bocoran Diamond Royale Terbaru Free Fire, dimana nanti kita ga bisa mempersiapkan hal tersebut. Karena ticket yang kita miliki ini merupakan Trial dan pastinya akan habis dalam waktu dekat.

Terpaksalah mereka harus bisa memakai ticket ini, pada saat hadiah yang ada didalam Luck Royale belum terganti atau ga menarik. Contohnya saja baru kemarin terjadi pada saat Ticket Weapon Royale Menghilang Di Free Fire. Ternyata tidak hilang, Cuma saja ticket tersebut digantikan dengan versi Money heist agar mereka tidak bisa menggunakan Ticket weapon.

Ada juga beberapa player yang kemarin, sampai kesal karena waktu dari Ticket tersebut hanya tinggal beberapa hari lagi. Sedangkan Weapon Royale ini, berlangsung dalam waktu yang cukup lama sekali. Jadi karena itulah, banyak sekali player yang minta Ticket Trial ini harus dihapus. Dulu juga ada Trial Bundle Elite Pass Season 1 Free Fire, dimana ini memang jadi hal yang lebih baik.

Kalian bisa baca juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar nanti pada saat spin pakai Ticket tersebut juga memang bisa dapatkan hadiah keren atau pada hadiah utama itu ya. Jadi untuk sekarang kalian harus perlu mengetahui jika hal seperti ini, sangat membantu kalian dalam memainkan game Free Fire itu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment