Tier List Marksman Mobile Legends Season 17, Terbaik Di Role Nya?

Marksman merupakan role yang cukup mudah untuk dimainkan. Tugas mereka tidak terlalu banyak dan tidak terlalu rumit. Cukup melakukan farming, tidak feed, dan melepaskan kekuatan mereka di late game.

Tier list marksman Mobile Legends season 17. Marksman adalah role yang cukup penting untuk bagi sebuah team. Role yang satu ini seringkali dikatakan sebagai ADC atau attack damage carry. Sesuai namanya, ADC atau marksman ini akan bertugas untuk memberikan damage tinggi sebagai carry. Tugas mereka adalah melakukan farming terus untuk mendapatkan keunggulan di late game.

Marksman merupakan role yang cukup mudah untuk dimainkan. Tugas mereka tidak terlalu banyak dan tidak terlalu rumit. Cukup melakukan farming, tidak feed, dan melepaskan kekuatan mereka di late game. Tetapi tidak banyak marksman yang efektif di Mobile Legends. Ada yang lebih unggul untuk dimainkan sebagai pilihan.

Oleh sebab itu ada yang namanya tier list. Dari tier list ini, akan ada beberapa hero yang dinilai lebih baik di role nya. Untuk kalian jangan dibawa terlalu serius karena hal ini hanyalah sebuah panduan saja. Tier list ini dibentuk dari analisa match dan efektifitas para hero. Tentunya pendapat para pemain semuanya berbeda.

Disini akan kami berikan Tier list marksman Mobile Legends season 17 yang bisa kalian pahami. Tidak perlu kalian serapi semuanya, anggap saja sebagai panduan atau referensi. Pemain yang memiliki gaya berbeda pastinya akan ada yang tidak setuju dan hal ini wajar saja.

Claude

Mungkin dapat dibilang Claude adalah marksman terbaik saat ini. Memang dibandingkan dengan marksman tier atas lainnya dirinya bisa kalah damage, tetapi Claude adalah marskman yang paling konsisten. Dirinya bahkan sangat mematikan di mid game dimana marksman lain masih farming, dirinya bisa langsung aktif.

Yi Sun-Shin

Berterimakasih atasu revamp miliknya, Yi sekarang adalah hero marksman kedua yang paling mematikan. Performa dirinya di season ini menandakan bahwa hero lama juga masih bisa menjadi ancaman utama. Yi merupakan marksman yang cocok untuk pemain agresif.

Karrie

Tidak ada hero marksman terbaik selain Karrie untuk melawan tanker. Karrie adalah salah satu hero marksman yang kuat melawan tank dengan efisien, hero lainnya adalah Claude dengan item yang tepat. Karrie juga cukup konsisten dengan damage miliknya yang bersifat ramp.

Kimmy

Kimmy adalah marksman yang cukup aneh. Dirinya bisa dibilang sebagai hero terunik dengan mekanisme yang cukup berbeda. Karrie adalah hero yang tidak bisa diremehkan karena dirinya merupakan marksman hybrid yang sangat kuat dan mematikan jika digunakan dengan benar.

Granger

Selalu menempati papan atas, Granger di posisi kelima dan masih kuat. Granger adalah hero yang sangat berbahaya di late game karena bisa membunuh lawan dengan kecepatan yang tinggi. Jarak yang sangat jauh dan efektif membuatnya selalu menempati tingkat atas.

Bruno

Bruno adalah marksman yang kuat dengan build critical miliknya. Dengan damage tinggi miliknya, Bruno juga bisa sulit ditangkap berkat mobilitas dashnya. Oleh sebab itu cukup sering digunakan juga.

Lesley

Bisa dibilang campuran antara Granger dan Bruno, Lesley adalah hero yang mematikan. Marksman yang satu ini memiliki jarak yang cukup jauh dan juga damage critical yang tinggi. Seorang poker finisher yang berbahaya.

Untuk tier list secara umum dan menyeluruh kalian bisa lihat disini.

Tier list marksman Mobile Legends season 17 yang ada disini tidak perlu kalian tiru sepenuhnya. Mereka adalah hasil pendapat komunitas dan banyak pemain juga hasil analisa rank. Bisa saja berganti tergantung meta shift nanti.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment