Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan

Namun, ada beberapa AR yang cocok di gunakan oleh banyak pemain Free Fire ini, kami memiliki Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan. S

Senjata bertipe Assault Rifle memang menjadi senjata yang selalu di gunakan oleh para pemain Free Fire ketika sedang berada di medan pertempuran. Pemain Free Fire juga dapat menggunakan senjata AR Sesuai dengan kemampuan nya masing-masing dan dapat menemukan nya di dalam medan pertempuran. Namun, ada beberapa AR yang cocok di gunakan oleh banyak pemain Free Fire ini, kami memiliki Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan. Senjata Tersebut ialan SCAR, XM8 M412.

Assault Rifle adalah senjata yang paling di suka palyer Free fire dan senjata ini lumayan sangat Fleksibel. Senjata bertype ini biasanya memiliki Damage yang lumayan besar dan memiliki Fire Rate yang cukup tinggi. AR Juga cocok di gunakan dalam pertempuran jarak jauh maupun jarak dekat, semua nya dapat di lakukan oleh AR karena Memiliki akurasi yang cukup baik juga.

Senjata ini dapat di pasang Scope juga, yang dapat membantu para pemain untuk menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh dan para pemainpemula/newbie tidak akan kesulitan menggunakan senjata ini.

Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan

1.SCAR

Senjata AR Free Fire yang Mematikan ini  menjadi favorite para pemain Free Fire dan menjadi senjata paling di minati saat di dalam medan pertempuran. Senjata ini memiliki damage yang besar dan mempunyai Recoil yang kecil sehingga jika kita menembak memiliki kestabilan yang baik.

Kelebihan

-Memiliki Fire rate yang lumayan besar

-Reload yang lumayan cepat

-Memberikan damage yang lebih besar saat tidak membidik

Kekurangan

-Kurang akurat di banding AR lain nya

-Lebih cocok di gunakan untuk menarget jarak dekat atau menengah

2.XM8

Senjata ini memiliki keunikan nya sendiri yaitu langsung memiliki Scope yang sudah di pasang di weapon nya. pemain tidak perlu lagi mencari Scope untuk senjata ini karena sudah tersedia bersama senjata nya. Senjata ini cocok untuk menembak musuh yang berada di jarak Menengah dan tetap stabil saat menembak musuh dengan menggunakan Scope.

Kelebihan

-Memiliki damage yang lumayan besar

-Damage akan lebih besar jika kita menembak musuh dengan menggunakan Scope

-Tidak perlu susah payah untuk mencari Scope

Kekurangan

-Jika membidik tanpa menggunakan Scope, akan menjadi kurang akurat

-Rate fire senjata ini terendah dari 3 senjata

-Scope tidak dapat di pasang lebih dari X2

3.M4A1

Senjata ini sering sekali di temukan di dalam arena pertempuran Free Fire. pemain pemula biasanya sering sekali mencari senjata ini, karena selain sangat mudah di temukan dan lumayan mudah di gunakan, pemain uga dapat memasang attachment untuk menyesuaikan dengan permainan.

Kelebihan dan Kekurangan dari M4A1

Kelebihan

-Mempunyai akurasi terbaik dari AR lain nya

-sangat cocok di gunakan untuk melawan musuh yang berjarak dekat, menengah dan jauh

-dapat di pasang scope sesuai keinginan

Kekurangan

-mempunyai damage yang lumayan kecil dari AR lain nya

-Damage Per Second di berikan lebih kecil dari 2 senjata yang ada di atas

Jadi, Cobalah Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan ini, dan terus berlatih agar selalu dapat memenangkan pertempuran free fire. Salam Booyah!

Comments (0)
Add Comment