Tigreal Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay!

Kali ini cara bermain hero Tank Tigreal mulai dari build item, battle spell dan emblem terbaik yang bisa digunakan pada game Mobile Legends.

Tigreal kabarnya akan mendapatkan revamp terbaru pada game Mobile Legends. Hero Tank dengan kemampuan Crowd Control satu ini memang jarang sekali dimainkan pada season 16 kemarin. Namun ia mendapatkan buff serta Revamp sehingga ada kemungkinan besar akan masuk meta Season 17 Mobile Legends. Kali ini bahas tentang Tigreal Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay yang bisa kalian gunakan nantinya.

Rupanya tak hanya tigreal saja, beberapa hero lain juga mendapatkan revamp yang sama, seperti Miya, Zilong, Eudora, hingga hero Gatotkaca yang digadang akan menjadi penentu kemenangan pada season 17.

Untuk memaksimalkan kemampuan Tigreal setelah mendapatkan revamp pada season mendatang, tentunya kalian haru harus menyiapkan beberapa penyesuaian pada hero tersebut misalnya seperti build item, emblem set, hingga cara bermain Tigreal pada game Mobile Legends yang akan kita bahas berikut ini.

Build Item Terbaik Tigreal Mobile Legends

Pertama kita akan membahas build item terbaik untuk hero Tigreal yang dipersiapkan untuk menyesuaikan ketika mendapatkan Revamp pada season 17 Mobile Legends.

Shadow Mask

Pertama kalian bisa mengguakan Shadow Mask yang merupakan item roaming yang memiliki kemampuan visible. Item ini memungkinkan untuk Tigreal dan team di dekatnya menghilang dalam beberapa detik. Cara ini cocok untuk mendekati musuh dan kemudian menyerangnya dengan ultimate Tigreal.

Item ini juga akan membantu nya untuk tidak mengambil gold dari creep yang ada di dekatnya. Jadi, jika ada anggota tim lainnya di dekat tigreal, goldnya akan dimakan oleh temannya. Item yang sangat cocok untuk support.

Tough Boots

Berikutnya ada Tough Boots yang merupakan item sepatu terbaik yang dapat menghalau berbagai Crowd Control musuh. Selain itu, item ini memiliki ketahanan terhadap Magic Damage dan cocok untuk melawan mush tipe mage.

Karena memang Tigreal sendiri sering yang namanya Kena CC ketika Ultimatet, maka item Tough Boots menjadi pilihan paling tepat.

Dominance Ice

Dominance Ice merupakan item yang memiliki kemampuan untuk memberikan Crowd Control tambahan pada musuh. Item ini sangat cocok untuk Tigreal dan berfungsi untuk menyerang musuh dengan dengan skill pertamanya dan kemudian membuat Movement spedd musuh berkurang.

Guardian Helmet

Berikutnya ada Guardia Helmet yang memiliki kemampuan Regen HP dan menambah HP yang sangat tinggi. Item ini memiliki skill aktif yang dapat menambah HP ketika Tigreal mendapatkan assist atau kill ketika teamfight.

Athena Shield

Berikutnya ada Athena Shield yang merupakan item terbaik untuk melakukan pertahanan dari serangan magic damage. Selain itu, item ini juga dapat memberikan Tigreal sebuah shield yang mampu menyerap berbagai damage.

Immortality

Terakhir kalian bisa mengguakan Immortality yang merupakan item dengan kemampuan ressurect ketika Tigreal dikalahkan. Tentu saja dengan item ini kalian mendapatkan kesempatan kedua yang dapat membuat Tigreal bertarung kembali.

Thunder Belt (alternatif)

Item ini bisa menjadi pilihan alternatif, bila item immortality yang kalian gunakan sedang dalam masa CD. Item ini akan membuat serangan kalian memiliki efek slow, setelah kalian menggunakan skill. Selain itu, slow tersebut memiliki damage AoE, jadi kalian bisa mengenai banyak musuh sekaligus.

Selain build item diatas, kalian juga dapat melanjutkan penyesuaian dengan menggunakan emblen dan battle spell terbaik untuk hero Tank Tigreal Mobile Legeds berikut ini.

BACA JUGA:

Emblem Terbaik Tigreal Mobile Legends

Emblem terbaik untuk hero Tigreal di Mobile Legends tentu saja kalian bisa menggunakan Custom Tank Emblem sebagai emblem untuk untuk hero Tank. Kemampuan emblem Tank akan memperkuat Tigreal ketika melakukan survive lebih lama di Mobile Legends.

Custom Tank Emblem

Pada tier pertama kalian bisa memilih untuk memasukin ketiga point kalian pada physical defense atau magical defense. Pilih mana saja yang kalian inginkan atau kalain juga bisa memilih keduanya.

Sama seperti point pertama, pada tier kedua juga kalian bisa memasukin pada physical defense atau magical defense dan pilih sesuai kebutuhan pada meta Mobile Legends. Kemudian pada taletnya kalian bisa memilih Tenacity yang memiliki efek memberikan physical damage dan magical damage ketika HP dibawah 40%.

Battle Spell Terbaik Tigreal Mobile Legends

Kami memastikan bahwa battle spell terbaik yang bisa Tigreal gunakan hanya satu, yakni Flicker. Flicker sendiri sangat berguna untuk membantu peyeranga Tigreal ketika Teamfight.

Flicker

Keunggulan Flicker dapat dimanfaatkan oleh Tigreal dengan baik, efeknya sendiri mampu membuat musuh tak berkutik dengan combo skill ditambah dengan flicker yang dimiliki oleh Tigreal. Gunakan Flicker dan kemudian sahut dengan ultimate Tigreal dan dorong dengan skill 2 untuk mengarahkan pada team. Sehingga musuh akan dibuat tak bergerak dan langsung kalah.

Sprint

Untuk alternatif, Tigreal juga bisa mengguanakan battle spell Sprint jika kalian belum membuka flicker. Tentunya jika menggunakan Sprint kalian membutuhkan skill extra untuk mendekati musuh dan melancarakan serangan. Gunakan flicker sebagai alternatif saja ya.

Lebih menjadi Prioritas untuk Spell Flicker itu sendiri, karena memang Skillnya sendiri bisa terdukung dengan Spell tersebut. Tapi tidak masalah juga dengan Spell Sprint, kalau sangat ingin berlari kencang.

Cara Bermain dan Gameplay Tigreal Di Mobile Legends

Cara bermain Tigreal cukup mudah. Sebagai hero Tank di Mobile Legends tentu saja kalian memiliki kemampuan yang tinggi dari berbagai serangan musuh. Dengan menggunakan Tigreal, kalian mampu bertahan lebih lama karena ia memiliki kemampuan yang sangat kuat dan memiliki HP yang tebal.

Tigreal sendiri merupakan tank yang sangat baik dalam menginisiasi musuh. Kemampuan yang dimilikinya sangat cocok untuk teamfight dan menjadi penentu kemenangan. Cara bermain Tigreal sangat ditentukan oleh timing serta akurasi ketika kalian menggunakan ultimate.

Ketika di early game, Tigreal bisa bermain di lane tengah untuk menemani midlaner untuk melakuka farming dan roaming. Gunakan kemampuan tigreal untuk menjaga midlaner dan jangan sampai terbunuh.

Pastikan bermain aman terlebih dahulu sebelum kalian mendapatkan setidaknya beberapa item saja. Kemudian di mid game Tigreal sudah sangat tangguh dan mampu manyerang musuhs secara brutal. Kemampuan durability tigreal sangat tinggi sehingga mampu melakukan survive lebih lama.

Terakhir ketika late game di Mobile legends, maka pertarungan akan terfokus pada teamfight, saat-saat inilah skill tigreal sangat dibutuhkan untuk mengalahkan musuh. Gunakan kombinasi serangan seranngan dengan menggunakan Flicker dan Ultimate Tigreal, kemudian giring musuh pada team kita maka musuh tidak akan berkutif dan langsung kalah.

Nah itu saja ulasan tentang hero Tigreal Mobile Legends mulai dari build item, emblem, battle spell hingga cara bermain dan gameplay terbaiknya. Siapkan build item diatas untuk digunakan pada Tigreal yang mendapatkan Revamp pada Season 17 Mobile Legends.

Tentunya dengan kemampuan Crowd Control yang dimiliki oleh Tigreal sangat berguna untuk menjadi inti dari kemenangan ketika bermain Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment