Tiket Royale Dari Login Patch OB30 Free Fire (FF)

Penasaran Tiket Royale Dari Login Patch OB30 Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan membagikan Tiket Royale Gratis. Karena sekarang ini ada Tiket Royale Dari Login Patch OB30 Free Fire (FF), salah satu dari event update yang hadir dalam game yang tentu saja kita pasti dapatkan. Semua yang rilis sekarang banyak, kalian harus mencoba langsung.

Untuk Tiket yang hadir pada Event ini juga tentu saja banyak dan harus kalian miliki, tentu saja hadiah yang tidak akan terlewatkan semua. Maka kalian harus mengikuti setiap Misi yang hadir dalam Event ini sekarang juga, biar nanti tidak akan ada bagian – bagian yang terlewat.

Termasuk untuk melihat Update OB30 Free Fire Patch Note, memang kita kehadiran banyak sekali hal baru yang tentu saja cukup bagus ya. Pastikan kalian yang mencoba hal seperti ini sekarang juga, akan mendapatkan banyak hadiah bahkan untuk item baru dari game tersebut.

Apalagi untuk Tiket Royale Dari Login Patch OB30 Free Fire (FF), salah satu dari Misi Event yang tentu saja cukup mudah kita selesaikan. Para player nanti akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skin ini, hanya saja ada beberapa hal yang perlu kalian lakukan duluan.

Tiket Royale Dari Login Patch OB30 Free Fire (FF)

Untuk update yang hadir pada game Free Fire ini memang cukup memuaskan, bahkan para player juga harus langsung mencoba Login. Sebab ada beberapa hadiah yang bisa playernya dapatkan, ketika mengikuti Login Patch OB30 ini memberikan hadiah Tiket Royale ya.

Tentu saja hal tersebut memang tidak akan boleh playernya lewatkan, sebab hadiah yang bisa kita dapatkan sekarang ini memang bisa memberikan untung besar. Kalian bisa menggunakan Tiket tersebut untuk melakukan Spin,agar nanti bisa mendapatkan hadiahnya.

Nah Tiket ini tentu saja memang membantu, bahkan totalnya tersebut adalah 7 Tiket Royale yang bisa player miliki. Event juga bakalan banyak hadiah kerennya, berarti sekarang harus langsung kalian coba biar tidak ada lagi hal baru terlewatkan melalui Caranya kali ini.

  • Login Hari 1: 3 Tiket Diamond Dan Weapon Royale.
  • Login Hari 2: Craftland dan Pet Rumble Custom Room Tiket.
  • Login Hari 3: Tiket Incubator 1 Buah dan Avatar Neon Punker.

Kalau sudah mengetahui hadiah ini, langsung saja kalian miliki semua hal tersebut dan selesaikan misi pada event sekarang. Biar kita juga dapatkan hadiah yang jauh lebih banyak, terutama untuk mengambil beberapa point menguntungkannya terlebih dahulu kali ini.

Hanya perlu Login dari Selesai Update 28 September, sampai 4 Oktober agar bisa menerima semua hadiah tersebut dan menggunakannya. Kapan lagi kalian akan mendapatkan Tiket Royale yang Spesial dari Patch Note, harus langsung kita miliki biar nanti bisa kita pakai tiket tersebut.

Ikuti saja setiap perkembangan update dari Event ini sekarang, terima hadiahnya dan kalian akan langsung mendapatkan semua tanpa ada yang terlewat. Pasti seru sekali mengikuti Event yang berikan banyak hadiah, setelah Patch juga kita bisa menemukan hadiah lain yang baru.

Setelah mengetahui Tiket Royale Dari Login Patch OB30 Free Fire (FF), langsung saja masuk kedalam game dan terima misi serta hadiah yang ada. Biar kalian tetap mendapatkan apa yang memang hadir pada Event kali ini, supaya membuat akun terlihat lebih keren lagi ya.

Terutama untuk hadirnya Kolaborasi Free Fire x Venom, tentu saja hal tersebut memang tidak boleh sampai terlewatkan sama sekali. Ini adalah Kolaborasi Global, bahkan sudah kita ketahui pengumumna Kolaborasi tersebut muncul dalam game Free Firenya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment