Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary Free Fire (FF)

Penasaran Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary Free Fire (FF)? kita simak semua pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba. Bahkan memberikan hadiah utama Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary Free Fire (FF), kalian bisa juga memiliki semua ini sekarang ya. Apalagi untuk misinya juga nanti pasti sesuai dengan hadiah yang kalian miliki.

Serta beberapa fitur yang sudah muncul kedalam game Free Fire, ternyata ada banyak dengan sangat membantu para player sekarang ini. Termasuk mereka yang bertanding dengan lebih mudah lagi, karena memang kemampuan tertentu yang sangat membantu banget.

Apalagi untuk hadirnya sebuah Jadwal Event Battle in Style Free Fire, terdapat beragam hadiah baru yang memang bisa kita miliki. Semuanya memang sangat menarik dan bisa kalian coba saja, ternyata memang sangat bagus dan kelihatan begitu keren untuk menjadi koleksi tambahan.

Kemudian hadirnya sebuah Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary Free Fire (FF), kalian bisa memiliki hadiah seperti ini. Misinya harus terselesaikan terlebih dahulu, baru nanti player bisa segera menerima setiap hadiah yang sudah muncul sekarang ini.

Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary Free Fire (FF)

Banyak sekali Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary Free Fire yang baru sekarang ini, penampilan dan tentu saja terlihat begitu menarik. Jika kalian menyelesaikan setiap Misinya sekarang, maka hadiah utama seperti itu memang bisa langsung kalian terima semuanya langsung ya.

Totalnya juga memang lumayan banyak, bahkan ini akan terus bertambah hingga akhir selesainya event tersebut. Bagi player yang menyelesaikan setiap Misinya sekarang pasti akan dengan lebih mudah untuk memiliki hadiah Tiket Royale tersebut.

Berikut adalah Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary yang bisa player dapatkan:

  • Weekend Login: 3 Tiket Incubator Royale.
  • Astro Map: 3 Tiket Weapon Royale.
  • Battle Capsule: 2 Tiket Weapon Royale.
  • Exchange Store: 3 Tiket Diamond Royale.
  • Booyah Mission: 3 Tiket Gold Royale.
  • Time Limited Diamond Store: 10 Tiket Incubator Royale.
  • Ajak Teman Baru: 2 Tiket Incubator Royale.
  • Kill Mission: 3 Tiket Diamond Royale.
  • Peak Day Login: 5 Tiket Incubator Royale.

Kalau dalam Total keseluruhan Tiket Royale Anniversary Free Fire ini bisa kita dapatkan sebanyak 34 Tiket Royale gratis yang bisa kalian miliki. Tentu saja kelihatan keren dan bagus banget, agar tertarik untuk bisa menggunakan ini sekarang kalau memang kalian ingin punya itu.

Setelah mengetahui Tiket Royale Spesial 5Th Anniversary FF, kalian pasti akan langsung deh menyelesaikan Misinya. Karena memang beberapa hadiah utama tersebut, pastinya akan segera memiliki hadiah utama seperti ini dengan sangat mudah sekali.

Apalagi hadirnya sebuah Cara Dapatkan Petskin Spaceship Moony Free Fire, salah satu hadiah utama yang memang bisa kita miliki. Terlihat sangat keren dan bagus banget, pastinya kalian bakal tertarik untuk menggunakannya saat sedang bertanding nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment