Tiket Royale Spesial Battle in Style Free Fire (FF)

Penasaran Tiket Royale Spesial Battle in Style Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis beragam event baru yang memang bisa kita selesaikan sekarang juga. Bahkan kemunculan Tiket Royale Spesial Battle in Style Free Fire (FF), biar kalian nantinya bisa untuk memiliki hadiah ini. Karena memang Event tersebut pasti akan menjadi semakin seru, sehingga kita bisa segera memilikinya juga.

Apalagi kalau player Free Fire sudah menyelesaikan Misi, pasti akan langsung menyelesaikan Misinya. Akan membuat kalian mempunyai hadiah terbaru ini sekarang, agar kita mempunyai ragam hadiah baru yang muncul dalam gamenya sekarang.

Karena munculnya Jadwal Event Battle in Style 2022 Free Fire, pasti akan memberikan hadiah baru yang lumayan banyak sekali. Beberapa hadiah baru yang memang bisa player selesaikan, agar kita bisa segera memiliki banyak item menarik untuk kalian coba.

Setelah mengetahui Tiket Royale Spesial Battle in Style Free Fire (FF), ternyata tiket tersebut semuanya memang gratis dan lumayan beragam. Pasti untung juga kalau mengumpulkan hal seperti ini sekarang untuk dapatkan hadiah seperti itu.

Tiket Royale Spesial Battle in Style Free Fire (FF)

Hadirnya Tiket Royale Spesial Battle in Style yang sudah masuk dalam game Free Fire, tinggal main dan selesaikan misinya. Mulai dari tanggal 22 Juli – 10 Agustus 2022, supaya kita bisa segera kumpulin semua Tiket tersebut dengan baik.

Karena Misi yang hadir pada Event kali ini memang cukup mudah, bahkan total tiket royalenya juga bisa kita miliki dengan mudah. Termasuk hadiah lain seperti Emote Great Conductor Free Fire yang bisa kalian dapatkan juga, karena munculnya bareng dari sini.

Berikut ini adalah beberapa Misi yang bisa kalian segera mendapatkan Tiket Royale Spesial yang muncul di Battle in Style tersebut:

  • Battle of New Era: 5 Tiket Incubator dan 3 Gold Royale.
  • Semi Annual Player Report: 1 Tiket Diamond Royale.
  • Battle in Style: 3 Tiket Weapon, 2 Incubator dan 2 Diamond Royale.
  • Exchange Store In Style: 3 Tiket Incubator.
  • Misi Barbar Ala Jota: 3 Tiket Incubator.
  • Cumulative Top 10 Mission: 1 Tiket Diamond dan 1 Weapon Royale.
  • Misi Anti Ambyar Ala Isyana: 2 Tiket Diamond dan 1 Weapon Royale.
  • Peak Day Login dan Mission: 3 Tiket Diamond, Incubator dan Weapon Royale.
  • Cumulative Booyah Mission; 2 Tiket Diamond dan 1 Weapon Royale.

Jadi selesaikan saja Misinya itu segera, supaya kita nanti punya hadiah Tiket Royale yang banyak seperti ini sekarang juga. Pastinya kalian akan menggunakan itu sebagai Spin gratis juga.

Karena hadirnya Tiket Royale Spesial Battle in Style Free Fire (FF), tinggal mulai main dan selesaikan misinya saja. Barulah kita akan segera menerima hadiah utama ini, agar bisa langsung para player spin dengan baik.

Lalu cobain juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar peluang dapat hadiah utama ini juga makin besar dari sebelumnya. Karena ada proses yang mudah sekali, agar kita nantinya punya peluang yang mudah untuk hadiah seperti itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment