Tim Aerowolf Limax Hilang Dari Scene PUBG Mobile Hingga 2022

Untuk sementara waktu, Tim Aerowolf Limax salah tim PUBG Mobile di Aeorwolf tidak bisa mengikuti scene PUBG Mobile hingga 2013 nanti.

Tim PUBG Mobile Aerowolf Limax menjadi salah satu tim besar yang cukup aktif dalam mengikuti tournament. Namun, dengan adanya masalah yang terjadi di Aerowolf, pemainnya mendapatkan masalah yang cukup rumit.

Untuk sementara waktu, Tim Aerowolf Limax salah tim PUBG Mobile di Aeorwolf tidak bisa mengikuti scene PUBG Mobile hingga 2013 nanti. Tim ini bisa dibilang dicabut haknya untuk bisa berpartisipasi untuk mengikuti Liga PUBG Mobile.

Namun, bukan berarti para pemain tersebut tidak bisa mengikuti Liga PUBG Mobile. Mereka bisa bermain di Liga tersebut asalkan bukan sebagai tim Aerowolf. Jadi, mereka bisa bermain tapi bukan dengan nama Aerowolf.

Berikut ini kami akan membahas mengenai Tim Aerowolf Limax Hilang Dari Scene PUBG Mobile Hingga 2023. Ada alasan mengenai kenapa tim Aerowolf tidak bisa ikut bermain di liga PUBG Mobile hingga beberapa tahun kedepan.

Tim Aerowolf Limax Hilang Dari Scene PUBG Mobile Hingga 2022

Tim Aerowolf sebelumya memiliki masalah mengenai Gaji yang belum dicairkan. Hal ini membuat para pemain Aerowolf kesulitan untuk mendapatkan gajinya, karena telat dan sebagainya.

Maka dari itu, PUBG Mobile Indonesia membuat pengumuman mengenai tim Aerowolf yang dicabut haknya untuk berpartisipasi di liga PUBG Mobile untuk sementara waktu. Pada pengumumannya mengatakan:

Efektif dengan segera, Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini.

PUBG MOBILE akan selalu mengadvokasi ekosistem yang adil dan sehat bagi pemain profesional untuk berkembang dan tumbuh bersama kami. Kami tidak memiliki toleransi terhadap perlakuan tidak adil terhadap pemain oleh pemilik tim dan manajer dalam ekosistem.

Sementara itu, kami akan terus memperbarui aturan dan alat kami untuk menegakkan nilai-nilai kami dan untuk melindungi kesejahteraan pemain PUBG MOBILE profesional.

Dengan begitu, para pemain tidak bisa mengikuti liga PUBG Mobile hingga 2022 yang akan datang. Hal ini dilakukan demi keadilan para pemain, agar bisa bermain dengan baik maka dicabut haknya.

 

Hal ini berlaku untuk pemilik tim Aerowolf dan bukan pemainnya. Pemainnya masih bisa mengikut liga PUBG Mobile namun mereka tidak boleh bermain dibawah nama Aerowolf, tapi boleh bermain sebagai tim lain.

Itulah info mengenai Tim Aerowolf Limax Hilang Dari Scene PUBG Mobile Hingga 2022, yang bisa kalian tahu. Dengan begini, semoga pemain dari tim Aerowolf bisa mendapatkan gajinya, dan pemilik dari Aerowolf bisa memperbaiki hal ini dengan cepat.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment