Tim Bigetron Alpha Buat Komitmen Baru Di MPL S11

Kali ini ada Tim Bigetron Alpha Buat Komitmen Baru Di MPL S11. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini Pro Scene Mobile Legends memang sedang menunggu musim baru untuk turnamen liga MPL di Season 11 dan ada hal menarik yang bisa kalian ketahui. Seperti berikut ini ada Tim Bigetron Alpha Buat Komitmen Baru Di MPL S11, tentunya dengan hal tersebut kali ini bisa untuk diketahui.

Tim Bigetron Alpha memang telah melakukan beberapa perombakan untuk roster yang dimiliki menyambut MPL Season 11 nantinya. Ada hal menarik tentunya terjadi dari squad tim tersebut kali ini menyambut musim baru turnamen liga tersebut.

Berikut ini ada penjelasan mengenai tim Bigetron Alpha membuat komitmen baru untuk MPL Season 11. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Tim Bigetron Alpha Buat Komitmen Baru Di MPL S11

Melalui akun sosial media pribadi dari sosok ceo tim robot merah yaitu @btr_starlest kali ini dirinya mentweet mengenai komitmen baru yang dilakukan terhadap tim Bigetron Alpha kali ini menyambut MPL Indonesia di Season 11 kali ini dengan melakukan Sunat yang disebutkannya.

Tentunya hal tersebut cukup unik kali ini dilakukan oleh tim robot merah di divisi Mobile Legends tersebut setelah sebelumnya juga pernah melakukan komitmen potong rambut di MPL Season 9 dan kali ini mereka akan berkomitmen untuk sunat. Hal tersebut pun juga sudah dilakukan kali ini oleh sosok roamer tim tersebut yaitu Kyy seperti yang terlihat melalui instastory dari btr_meyden.

Seperti yang terlihat kali ini dimana Hengky nama asli dari BTR Kyy kali ini mendapatkan sertifikat untuk Sunat yang dilakukannya. Lantas apakah dengan hal tersebut nantinya bisa untuk membawa tim Bigetron nantinya di MPL ID Season 11 ini bisa tampil kompak untuk tim mereka?

Itulah penjelasan mengenai tim BTR Alpha kali ini membuat komitmen baru untuk MPL ID Season 11 yaitu dengan melakukan sunat kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan komitmen dari tim BTR Alpha tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment