Tim Dewa United Bakal Masuk MPL Indonesia?

Kali ini ada Tim Dewa United Bakal Masuk MPL Indonesia? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ada update terbaru untuk komunitas game Mobile Legends. Beberapa waktu kebelakang ini memang Mobile Legends mengadakan turnamen-turnamen besar mereka dan hal tersebut membuat banyak tim yang mau mengikutinya. Kali ini ada Tim Dewa United Bakal Masuk MPL Indonesia? Tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui

Seperti yang sudah kita ketahui juga bahwa popularitas game Mobile Legends sendiri di Indonesia bisa dibilang cukup banyak peminatnya. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa turnamen yang ada di Indonesia seperti contohnya adalah MPL.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai apakah tim Dewa United akan masuk ke MPL Indonesia kali ini? Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tim Dewa United Bakal Masuk MPL Indonesia?

Seperti yang terlihat melalui akun sosial media resmi dewaunitedesports kali ini mereka memposting untuk divisi Mobile Legends mereka kali ini. Terlihat dalam postingan tersebut untuk list target tim Dewa United dimana ada penjelasan mengenai MPL ID serta pengumuman roster di season 12.

Tim Dewa United sendiri memang terlihat bermain di turnamen MDL Indonesia. Mereka sudah mengikuti turnamen untuk divisi Mobile Legends sendiri terlihat dari MDL Indonesia diseason 3. Lantas apakah nantinya mereka bakal masuk ke MPL? Seperti kita ketahui bahwa MPL sendiri berbeda “kasta” dibanding dengan MDL.

MPL memang berisikan beberapa tim serta player-player game Mobile Legends top mereka sehingga dengan masuk ke MPL mereka memiliki naman yang besar dan menjadi populer. Sedangkan untuk MDL sendiri merupakan turnamen yang berisikan bakat-bakat player Mobile Legends yang berpontensial dan bisa saja ditarik dengan tim MPL. Apakah nantinya mereka akan masuk ke MPL Indonesia di Season 12?

Itulah penjelasan mengenai apakah team Dewa United bakal masuk ke MPL Indonesia nantinya? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan tim Dewa United bakal masuk ke MPL ID untuk season 12 nantinya?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment