Tim DKI Jakarta Juara Grand Final PUBG Mobile PON XX Papua 2021

Jumat (24/9) ekshibisi PON XX Papua 2021 untuk PUBG Mobile telah selesai. Hasilnya tim DKI Jakarta juara Grand Final di ajang PUBG Mobile.

Tim DKI Jakarta juara Grand Final PUBG Mobile PON XX Papua 2021. Mereka bersaing dalam memperebutkan poin dengan tim Papua Barat.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 membuka cabang esports. Salah satu game yang masuk ke dalam kategorinya ialah PUBG Mobile.

Ada 34 tim yang mewakili setiap provinsi di Indonesia yang menjadi peserta di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia tersebut. Kemudian terpilihlah 16 tim terbaik yang bertanding di babak final PON XX ini.

Terlibatnya setiap provinsi tersebut menunjukkan bahwa komunitas PUBG Mobile di Indonesia sangatlah besar. Bahkan persaingan di dalamnya menunjukkan bahwa setiap tim memiliki kekuatan.

Tim DKI Jakarta Juara Grand Final PUBG Mobile PON XX Papua 2021

Jumat (24/9) ekshibisi PON XX Papua 2021 untuk PUBG Mobile telah selesai. Hasilnya tim DKI Jakarta juara Grand Final di ajang PUBG Mobile.

Ada lima ronde pertandingan yang berlangsung dengan urutan map Erangel, Miramar, Erangel, Sanhok, dan Erangel.

Hari penentuan ini adalah kesempatan terakhir bagi setiap tim untuk bisa finish di posisi terbaik, yakni juara. Maka dari itu 16 tim yang menjadi peserta harus bermain dengan performa terbaiknya.

Hasilnya tim DKI Jakarta menjadi juara Grand Final PUBG Mobile di PON XX 2021 ini. Mereka mendapatkan total 130 poin dengan 3 kali WWCD.

Sebelumnya mereka berada di posisi ketujuh klasemen. Namun dalam 5 ronde terakhir, tim yang berisikan para pro player ini berhasil menyalip ke posisi pertama.

 

Sementara itu tim Papua Barat menempel dengan ketat tim Jakarta. Tim Papua Barat finish di posisi kedua dengan raihan 127 poin dan 4 kali WWCD.

Sejak hari sebelumnya, tim Papua Barat sudah menunjukkan performa yang konsisten. Mereka sempat mengisi puncak klasemen.

Berikutnya ada tim Sulawesi Utara di peringkat ketiga klasemen akhir. Tim ini mendapatkan total 107 poin meskipun mereka belum mendapatkan WWCD sekalipun.

Hal itu menunjukkan bahwa tim Sulawesi Utara berhasil bermain konsisten dalam mendapatkan poin di setiap match di ajang PON XX ini.

Dengan hasil ini, tiga tim teratas tersebut berhak terbang ke Papua untuk mengikuti PON XX Papua 2021. Mari kita tunggu informasi resmi mengenai tim-tim terbaik PUBG Mobile di ajang PON X Papua 2021 tersebut.

PON XXPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment