Tim Dota 2 Indonesia Berlatih Untuk SEA Games 2019

Program yang diikuti Indonesia ini menghasilkan skor yang cukup untuk berpuas diri. Indonesia berhasil mengalahkan tim nasional Singapura dan Filipina, serta hasil imbang melawan tim Thailand.

Menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019, Indonesia terus berbenah diri untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat SEA Games berlangsung. Secara serius, Tim Indonesia mengikuti program Razer SEA Games Esports Bootcamp di Singapura. Artinya, Tim Dota 2 Indonesia berlatih untuk SEA Games 2019

Sebuah acara pemanasan sekaligus latihan yang diadakan oleh Razer dan turut mengundang tim Evil Geniuses yang pada ajang The International di Shanghai lalu berada pada peringkat 5 untuk melatih para peserta selama di Singapura.

Program yang diikuti Indonesia ini menghasilkan skor yang cukup untuk berpuas diri. Indonesia berhasil mengalahkan tim nasional Singapura dan Filipina, serta hasil imbang melawan tim Thailand.

Tim Dota 2 Indonesia Berlatih Untuk SEA Games 2019

Kemenangan yang diraih di Singapura ini meyakinkan Indonesia untuk semakin bersiap diri di ajang SEA Games 2019. Pelatih tim nasional Dota 2 Indonesia, Darcy Milho Jose mengungkapkan jika Indonesia masih dapat lebih berbenah. Namun tetap harus waspada terhadap kekuatan negara lawan. Seperti Filipina sebagai tuan rumah yang diisi oleh kumpulan player berbakat.

ggwp

Tim nasional Singapura yang dilatih langsung oleh Meracle Kang (Galvin Kang) dari tim Evil Geniuses. Dimana ia juga akan menjadi lawan yang berat bagi Indonesia di cabang E-Sports.

Tentang Tim Dota 2 Indonesia

Tim nasional Dota 2 Indonesia diisi oleh Hidayat Narwawan (Lawlesshy), Kevin Manuel Johan (Visery), Fahmi Choirul Akbar (Huppey), Felix Rodeardo (Ifrit), Muhammad Luthfi (Azur4) dan Tri Kuncoro (Jhocam) yang sebagian besar dari mereka berasal dari tim PG Barrack. Tidak ketinggalan satu nama, yaitu Muhammad Rizki (InYourDream) yang merupakan anggota tim TNC Tigers Malaysia.

SEA Games 2019 akan diadakan di Manila, Filipina dan hanya menyisakan waktu selama dua bulan lagi. Cabang olahraga E-Sports di SEA Games 2019 akan memperebutkan 6 medali emas, perunggu dan emas dari tiap masing-masing gim yang akan dipertandingkan.

topskor

Gim yang dipertandingkan antara lain Dota 2 dan Starcraft II untuk perangkat PC, Tekken 7 untuk permainan konsol, Arena of Varlor (AOV) dan Mobile Legends : Bang Bang untuk perangkat mobile. Cabang olahraga E-Sports secara professional baru dilombakan pada ajang SEA Games ini.  Setelah sebelumnya masih sebagai percobaan di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

dota 2 indonesiadota 2 indonesia sea gamesindonesia razer bootcampindonesia tim dota 2sea games 2019SEA Games 2019 Dota 2sea games dota 2 indonesiatim dota 2 indonesiatim dota 2 indonesia sea games
Comments (0)
Add Comment