Tim Indonesia Masuk 3 Besar Week 2 Day 1 PMPL SEA PUBG Mobile

Kali ini Tim Indonesia Masuk 3 Besar Week 2 Day 1 PMPL SEA PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMPL Sea Championship Fall akan sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di region asia tenggara akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Tim Indonesia Masuk 3 Besar Week 2 Day 1 PMPL SEA PUBG Mobile

2022 PMPL Sea ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi PMGC nantinya. Oleh sebab itu pastinya seluruh tim akan menunjukan kualitas terbaik mereka untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal nantinya.

Berikut ini ada hasil pertandingan setelah hari pertama di week 2 turnamen PMPL SEA 2022 digelar. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tim Indonesia Masuk 3 Besar Week 2 Day 1 PMPL SEA PUBG Mobile

Pertandingan PUBG MOBILE Esports di week 2 hari pertama PMPL SEA 2022 kali ini tim Indonesia kembali berhasil meraih top 3 untuk weekly ranking.

Tim Indonesia kali ini dipimpin oleh AE dengan berada di pucuk klasemen dengan total poin sebanyak 49 dari 19 eliminasi namun belum mendapatkan WWCD.

Sedangkan tim GD menempati posisi #3 dengan total point 42, eliminasi 20 dan 1 kali WWCD dan mereka kali ini masuk kedalam top 3 untuk hari pertama week 2.

Sedangkan untuk tim lainnya seperti NFT dan Boom hanya berhasil menempati peringkat #16 untuk NFT dan #20 untuk Boom. Meskipun berbeda jauh tentunya dengan top 3 kali ini perjalanan mereka masih cukup panjang.

Itulah penjelasan mengenai tim Indonesia yang masuk kedalam 3 besar di Week 2 hari pertama PMPL SEA kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment