Tim PMPL Banyak Berkembang Menurut NFT Svafvel PUBG Mobile

Penasaran dengan Tim PMPL Banyak Berkembang Menurut NFT Svafvel PUBG Mobile? Simak dalam artikel berikut ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menghadirkan beberapa taktik serta skill masing-masing pemain. Apalagi untuk di scene pro tentunya hal tersebut menjadi faktor utama sebagai penentu pemain yang berkualitas. Belum lagi mereka nantinya akan disatukan menjadi tim yang membuat mereka masuk kedalam turnamen. Kali ini Tim PMPL Banyak Berkembang Menurut NFT Svafvel PUBG Mobile.

Semua tim yang bertanding pada turnamen 2022 PMPL ID Fall kali ini tentunya semakin sengit dan bersaing satu sama lainnya. Mereka tentunya ingin yang terbaik dan bisa menjadi juara nantinya. Hal tersebut terbukti dengan berbagai poin yang mereka tabung kali ini.

Dengan tingkat kesulitan yang cukup kompetitif untuk turnamen PMPL ID Fall kali ini juga terlihat dengan sulit diprediksi mengenai siapa yang akan memimpin puncak klasemen. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk dibahas kali ini. Simak dalam artikel berikut ini.

Tim PMPL Banyak Berkembang Menurut NFT Svafvel PUBG Mobile

Beberapa waktu yang lalu Esportsku mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai NFT Svafvel dalam Media Interview PMPL ID kali ini.

“Season ini (PMPL ID Fall 2022) lebih kompetitif semua, semua tim udah mulai berkembang, banyak tim-tim tuh udah hampir sama gameplaynya kaya NFT tetapi NFT juga mengakui kalau Boom lebih dapat mematangkan strategi yang udah ada”

Menurut Svafvel mengenai tim-tim saat ini yang bisa dibilang cukup sulit untuk menebak dan dirinya pun juga mengakui kalau semua tim sudah mulah berkembang dan memiliki beberapa strategi yang lebih baik seperti yang dicontohkannya adalah Boom Esports.

Itulah penjelasan mengenai Svafvel yang mengatakan semua tim untuk season PMPL ID Fall 2022 kali ini sudah banyak berkembang. Bagaimana menurut kalian mengenai hal tersebut?

PMPL IDPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment