Tim PUBG Mobile Ladies bisa mendominasi menurut Mickey dan Sothpe.

Penasaran dengan Tim PUBG Mobile Ladies bisa mendominasi menurut Mickey dan Sothpe. Simak berikut ini.

Turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 secara resmi telah usai digelar hari Minggu, 26 Juni 2022. Turnamen PMVB kali ini menghasilkan ONIC Axe sebagai sang juara. Kali ini ada Tim PUBG Mobile Ladies bisa mendominasi menurut Mickey dan Sothpe.

Ajang PUBG Mobile ladies terbesar musim ini, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1, telah usai digelar setelah 16 tim yang bertanding pada laga Grand Finals ini pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 kemarin.

ONIC Axe berhasil memuncaki klasemen Grand Finals yang dibuntuti oleh Alter Ego Dione dan  Unfaedah Navin. ONIC Axe tampil cukup konsisten selama 3 hari pertandingan Grand Finals tersebut dengan memperoleh puncak klasemen 3 hari berturut-turut.

Maka dari itu kali ini ada Tim PUBG Mobile Ladies bisa mendominasi menurut Mickey dan Sothpe. Siapakah tim yang bisa mendominasi tersebut? Kita simak artikel berikut ini.

Tim PUBG Mobile Ladies bisa mendominasi menurut Mickey dan Sothpe.

Dalam turnamen PUBG Mobile ladies tersebut ada beberapa tim yang memang bisa dibilang cukup mengejutkan untuk turnamen PMVB Season 1 tersebut.

Hal tersebut tentunya terjadi karena memang setiap player dari turnamen tersebut mempunyai jiwa kompetisi yang cukup tinggi sehingga ada beberapa hal yang tidak bisa terduga tentunya sebelumnya.

Dalam turnamen PUBG Mobile Ladies ini sebenarnya ada 3 tim unggulan yang memang selalu mendominasi setiap turnamen ladies tentunya. Ke 3 tim tersebut adalah ONIC Axe, Alter Ego Dione dan Bigetron Ace; ketiga tim tersebut memang cukup tampil dengan performa yang konsisten disetiap kompetisi yang ada sehingga dengan hal tersebut tim yang disebutkan sangat mendominasi dibanding dengan tim lainnya.

Namun ada juga beberapa tim yang bisa dibilang menggantikan top tersebut. Tim-tim tersebut juga terlihat pada turnamen PMVB Season 1 tersebut dimana tampil dengan cukup gemilang.

Melalui PODCAST UNKNOWN BATTLEGROUND di channel YouTube PUBG MOBILE Indonesia. Dua player yang berhasil menjuarai turnamen PMVB Season 1 tersebut yaitu ONIC Mickey dan ONIC Sothpe memberikan jawabannya mengenai tim yang bisa menggantikan posisi top 3 tersebut.

“Unfaedah, Aditama sama aku (Sothpe) boleh deh satu lagi siapa ya, Voin.”

Ketiga tim tersebut dijawab langsung oleh Mickey dan Sothpe. Jika dilihat memang ketiga tim tersebut yaitu Unfaedah Navin, Aditama Viper dan Voin DBKLIK masuk kedalam 7 besar Grand Final PMVB beberapa minggu yang lalu.

Voin DBKLIK

Voin DBKLIK memang bisa dibilang salah satu tim yang bisa menggangu tim-tim papan atas dengan memeperoleh banyak poin yang berhasil mereka dapatkan.

Aditama Viper

Selanjutnya adalah Aditama Viper yang tampil dengan cukup mengejutkan di laga Grand Final beberapa waktu yang lalu. Meskipun tim ADT sendiri tidak mendapatkan WWCD namun mereka berhasil menempati 4 besar. Performa yang konsisten ditunjukan oleh tim tersebut dilaga Grand Finals PMVB.

Unfaedah Navin

Terakhir adalah di Unfaedah Navin , tim yang juga secara mengejutkan berhasil masuk kedalam 3 besar mengalahkan tim Bigetron Ace . Tim UNF berhasil meraih 2 kali WWCD di laga Grand Finals dan mampu meraup poin sebesar 229 untuk posisi ke 3.

Itula penjelasan mengenai Tim PUBG Mobile Ladies bisa mendominasi menurut Mickey dan Sothpe. Apakah tim yang disebutkan tersebut bisa meraih titel juara untuk turnamen PUBG Mobile Ladies yang lainnya nanti? Kita tunggu saja aksi mereka di turnamen yang akan datang.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment