Tim Yang Bisa Kalahkan ONIC Dari Ko Lius Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tim Yang Bisa Kalahkan ONIC Dari Ko Lius Mobile Legends (ML). SImak berikut ini pada artikel.

Kali ini Turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali ini Tim Yang Bisa Kalahkan ONIC Dari Ko Lius Mobile Legends (ML)

Dalam turnamen MPL ID Season 10 memang seluruh tim memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Hal tersebut juga terlihat dengan beberapa pemain yang tampil kali ini.

Berikut ini ada penjelasan dari Ko Lius mengenai tim mana yang bisa mengalahkan ONIC Esports di MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tim Yang Bisa Kalahkan ONIC Dari Ko Lius Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, KB dan Antimage membahas minggu 6 MPL ID Season 10. Kali ini Ko Lius menyebutkan tim yang bisa mengalahkan ONIC Esports seperti terlihat pada menit 4:01.

“Kalau ada di top performance-nya gua rasa Cuma ada 2 yang bisa bikin ONIC kalah telak, Alter Ego, AURA. Alter Ego memang kalau lagi tajam-tajamnya mereka tuh bener-bener gabisa ketebak dan preasurenya bener-bener gila itu yang buat strategi gabisa works, kalau AURA gua bisa lihat adalah gimana caranya mereka counter set-up dan distraksi.”

Ko Lius kali ini mengatakan hanya ada 2 tim yang bisa untuk mengalahkan tim ONIC Esports yang sedang dalam top performa kali ini yaitu Alter Ego dan AURA Fire. Kedua tim tersebut mempunyai kapabilitas untuk mengcounter permainan dari ONIC Esports jika mereka sedang dalam performa yang terbaik.

Itulah penjelasan dari Ko Lius mengenai tim yang bisa mengalahkan ONIC Esports di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment