Tim Yang Diwaspadai BTR Alpha MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tim Yang Diwaspadai BTR Alpha MPL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati minggu kedua kali ini. pertandigan tentunya semakin seru setiap minggu diperlihatkan. Kali ini Tim Yang Diwaspadai BTR Alpha MPL Mobile Legends (ML).

Seluruh tim saat ini memang bisa dibilang banyak sekali perubahan yang terjadi. Sehingga banya aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim yang menunjukan skill-skill profesional mereka.

Kali ini datang dari tim Bigetron Alpha mengenai tim mana yang mereka waspadai saat ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Tim Yang Diwaspadai BTR Alpha MPL Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube resmi dari MPL Indonesia, kali ini dalam vidio tersebut ada 3 narasumber yaitu Maxxx, Oddie dan Markyyyy dari tim Bigetron Alpha. Ada pertanyaan mengenai tim yang diwaspadai menurut Bigetron.

“Mungkin dari Juara (RRQ Hoshi) dan Runner Up (ONIC Esports) Season 9, yang tentunya semua orang bakal lihat di season 10 ini dan mereka juga melakukan perubahan yang sedikit jadi kemungkinan besar mereka bakal berada di level kompetitif yang sama.”

Pernyataan dari Team Director Bigetron Alpha yaitu Oddie menjelaskan dua tim yang diwaspadai dari tim Bigetron Alpha di MPL ID Season 10 ini. Dimana dirinya mengatakan Juara dan Runner Up di MPL ID Season 9 yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Itulah penjelasan mengenai tim yang diwaspadai oleh Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment