Bukan Persija Evos, Ini Tim Yang Diwaspadai BTR Ryzen

Kali ini Bukan Persija Evos, Ini Tim Yang Diwaspadai BTR Ryzen. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile seperti yang kita ketahui memang dalam pro scenenya akan segera melaksanakan PMPL 2023. Berikut ini Bukan Persija Evos, Ini Tim Yang Diwaspadai BTR Ryzen, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kalian ketahui tentunya untuk PMPL ID Spring 2023 kali ini akan segera dilaksanakan sebentar lagi, hal tersebut juga bisa terlihat dengan beberapa tim yang sudah resmi mengumumkan roster mereka dan melakukan persiapan.

Sebelum itu kalian juga bisa melihat mengenai Jadwal Pertandingan 2023 PMPL ID Spring, dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui mengenai beberapa pertandingan yang akan dijalani nantinya dan hal tersebut juga bisa kalian tunggu nantinya dari tim favorit kalian.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai BTR Ryzen yang menyebutkan untuk tim yang diwaspadai kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Bukan Persija Evos, Ini Tim Yang Diwaspadai BTR Ryzen

Seperti yang kita ketahui memang PMPL ID Spring 2023 akan segera dilaksanakan sebentar lagi, hal tersebut tentunya menjadi hal yang menarik mengenai seperti apa nantinya turnamen tersebut akan berlangsung. Seperti kali ini ada media interview untuk PMPL ID Spring 2023 dengan sosok player tim Bigetron yaitu Ryzen mengenai tim yang diwaspadainya kali ini.

“Mungkin kalau dari aku kearah AURA juga karena di Scrim kita sering beberapa kali tabrakan rotasi, Alter Ego juga karena kita tahu Rosemary masuk ke Alter Ego terus perubahan drastis Alter Ego cukup kita lihatin,”

Kali ini sosok Ryzen menjelaskan untuk tim yang diwaspadainya kali ini yaitu AURA dan Alter Ego kali ini hal tersebut lantaran tim AURA dengan scrim yang mereka lakukan beberapa kali menabrak rotasi dari tim Bigetron sedangkan untuk Alter Ego dengan kedatangan Rosemary membuat timnya ada perubahan yang drastis kali ini dan menjadi perhatian darinya.

Itulah penjelasan dari Ryzen kali ini mengenai tim yang diwaspadainya untuk turnamen PMPL ID Spring 2023 dimana ada tim AURA dan Alter Ego. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Ryzen tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment