7 Tingkatan Rank Free Fire, Ini Urutan Tier Pangkat FF Mu?

Supaya kalian bisa push rank dengan mudah, berikut ini kami akan berikan urutan Rank Free Fire dari paling bawah sampai paling atas. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya untuk mengetahui rank ff mana kalian berada

Ada beberapa Tingkatan Rank Free Fire yang harus kalian tau dimana tier FF kalian. Jadi, jangan sampai kalian tidak tahu tentang urutan rank free fire ya. Ada 7 tingkatan, mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Heroic dan Grand Master.

Dengan mengetahui tingkatan dari rank FF, kalian bisa tau sejauh mana kalian bermain. Selanjutnya, kalian harus mengembangkan diri kalian lebih jauh lagi.

Sekarang ini beragam perkembangan didalam sebuah game, memang menjadi salah satu hal yang paling di tunggu oleh playernya. Karena dengan begitu juga, pasti player dari game tersebut tidak akan pernah bosan untuk bermain game itu. Nah di Free Fire juga, hal seperti ini juga berfungsi dan pastinya salah satu hal paling di tunggu.

Apabila kalian bermain game Free Fire ini, pasti selalu mainnya didalam Mode Ranked tentunya. Karena kalau main didalam mode tersebut, maka kita bisa menunjukan kemampuan bermain kita. Sehingga layak dan tau, apakah kita layak jadi bagian dari Pro Player atau Tidak.

Untuk kemarin saja kita semua kehadiran Map Kalahari Di Season 16 terbaru, tapi sayangnya hal tersebut tidak di sambut dengan baik. Ketika reset Rank terjadi, kita semua harus push rank lagi. Hal ini dikarenakan ketika Reset itu dimulai, maka semua Rank akan diturunkan lagi.

Inilah Tingkatan Rank Free Fire / Pangkat FF!

Urutan rank FF memiliki tujuh tingkatan free fire, yakni:

1. Bronze

Tingkatan Rank Free Fire ini merupakan rank pembuka bagi kalian yang baru main game Free Fire, jadi nantinya kalian akan ditempatkan pada Bronze 1. Didalam rank tersebut kita akan mempunyai 3 tingkatan, Bronze 1, 2 dan 3. Ketika kalian berada didalam Rank ini, berarti kalian dianggap sebagai Smurf atau masih Akun Kecil didalam game Free Fire.

2. Tingkatan Rank Free Fire Silver

Ini merupakan tingkatan Rank FF yang lebih tinggi dari Bronze, yup didalam Rank ini kalian berarti sudah siap untuk menghadapi musuh. Karena musuh yang ada di Bronze, tentu saja berbeda sekali dengan yang ada disini. Pada rank Silver tersebut, kita akan melawan musuh dengan tingkatan yang sudah berkembang juga. Jadi kalian harus berhati – hati, supaya ga kalah.

Dirank ini kita akan terbagi menjadi 3 Tingkatan, supaya bisa naik ke rank selanjutnya nanti.

3. Urutan Rank Free Fire (FF) Gold

Dalam rank yang sudah tinggi lagi, gameplay yang diberikan oleh para playernya sudah tidak boleh kalian remehkan. Karena didalam Gold ini, mereka hampir semuanya sudah paham dengan cara bermain. Biasanya banyak yang menggunakan strategi kuat, supaya bisa memenangkan pertandingan dengan mudah juga didalam Rank ini.

Didalam rank ini kita akan diberikan 4 Tingkatan, karena tentu saja lebih sulit dari yang sebelumnya juga.

4. Tingkatan Rank Free Fire Platinum

Ketika kalian sudah mencapai tingkatan Rank Free Fire ini, jangan sampai lengah dan remehkan perlawanan musuh. Karena pada saat kalian sudah mencapai Platinum, musuh yang akan dihadapi jauh lebih sulit dan pastinya akan lebih sulit juga. Disini mereka benar – benar paham bagaimana caranya, supaya bisa menang dan bermain dengan cukup baik.

Pada rank tersebut kita akan mendapatkan 4 tingkatan Rank FF, jadi disini juga sudah mulai menjadi lebih susah.

5. Pangkat Diamond FF

Berdekatan dengan tingkatan Rank FF Heroic, Diamond sudah di dominasi oleh para Pro Player tingkatan paling awal. Disini kita akan menemukan banyak gameplay menarik, jadi kalian harus tetap berhati – hati ketika sudah mencapai Rank ini. Karena disini, musuh yang akan kalian hadapi itu memang sudah paham dengan game Free Fire ini.

Kalian akan menemukan 4 Tingkatan di rank Diamond, jadi kalau Push rank harus baik dan benar ya.

6. Tingkatan Rank Free Fire Heroic

Yup ini merupakan puncak tertinggi dari Rank Free Fire, dimana kita semua pasti akan dianggap Pro kalau sudah mencapai rank tersebut. Heroic merupakan Tingkatan paling tinggi, karena disini juga kita didominasi Oleh para pro player juga. Di rank tersebut ada banyak player Free Fire League, jadi kalian harus berhati – hati ya.

Didalam rank ini tidak ada tingkatan lagi, jadi kalian harus mengumpulkan point saja disini.

7. Urutan Terakhir Rank Free Fire (FF) Grandmaster

Terakhir urutan Rank FF adalah Rank Grandmaster free fire, dimana kita akan menjadi salah satu bagian dari Pro Player.

Nama kalian nantinya akan di munculkan dalam Sebuah tingkatan, biasanya ini disebut dengan tingkatan Top 300. Jadi kalau misalnay sudah mencapai hal tersebut, pasti kita sudah di anggap sebagai Pro Player tentunya.

Setiap tingkatan rank yang ada didalam game Free Fire ini, harus kalian perhatikan dengan baik. Karena kalian juga nantinya, harus bisa terus berkembang kalau misalnya masuk kedalam Rank baru atau tingkatan baru nantinya.

Baca Juga: Apakah Free Fire Ditutup Pemerintah?, Cek Fakta FF Disini!
Baca Juga: Cara Booyah Mudah di Game Free Fire (FF)
Baca Juga: Event Diskon Luck Royale Free Fire Murah, Hanya Hari Ini!
Baca Juga: 8 Skin Terbaik M1014 Free Fire, Mematikan FF!

Kalian sendiri sudah sampai mana memainkan tingkatan dari rank Free Fire? Tentunya mencapai Grandmaster adalah hal yang sangat sulit, tetapi bukannya tidak mungkin. Dengan aktif bermain meraih rank tinggi tidaklah sulit.

Hanya itu saja tentang Tingkatan Rank Free Fire yang harus  pemain FF ketahui, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment