Apa Saja Pemain Free Fire Yang Paling Ngeselin FF?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tipe pemain Free Fire yang dimana gameplay permainannya paling ngelesin pada game FF. Nah bagi kalian yang merupakan player FF simak ulasan lengkap dibawah ini ya!

Bermain game Free Fire pastinya ada kejadian-kejadian yang dapat membuat kalian kesal saat bermain. Ketika sedang asik bermain, tiba-tiba saja ada pengganggu yang membuat konsentrasi kalian hilang. Beberapa hal mengesalkan yang sering terjadi seperti sok pro, membunuh teman sendiri, nge loot terus, tidak bisa diajak kerja sama dan lain-lain. Ini Tipe Pemain Free Fire Yang Paling Ngeselin FF!

Akibat ulah teman kalian yang tidak karuan membuat kalian gagal booyah. Tentu hal itu akan membuat kalian kesal sekali ya kan! Salah satu cara yang paling utama untuk menghindari seperti itu adalah bermain dengan teman sendiri. Apabila random, seringkali terjadi hal-hal yang dapat membuat kalian kesal.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tipe pemain Free Fire yang dimana gameplay permainannya paling ngelesin pada game FF. Nah bagi kalian yang merupakan player FF simak ulasan lengkap dibawah ini ya!

Tipe Pemain Free Fire Yang Paling Ngeselin FF!

Berikut ini adalah beberapa Tipe Pemain Free Fire Yang Paling Ngeselin FF! :

  1. Mendarat di Lokasi Yang Berbeda

Tipe pemain yang ngeselin pertama yaitu ketika kalian bermain random dengan player FF lainnya. Biasanya ada salah satu orang yang lebih memilih untuk memisahkan diri. Hal ini seringkali membuat kesal, ketika berhadapan dengan squad lainnya, kalian justru akan mati karena terpisah dengan pemain lainnya.

Biasanya mereka yang memisah dikarenakan ada yang tidak mau bermain bar bar. Sehingga, mereka lebih memilih untuk mendarat di tempat yang lebih sepi. Dan untuk temannya yang bermain bar bar biasanya akan mati lebih cepat karena jumlah squadnya tidak utuh.

  1. Sok Pro

Jenis pemain yang ngeselin selanjutnya yaitu pemain yang sok pro. Player seperti ini seringkali membuat orang kesal, mereka biasanya lebih memilih untuk maju dengan menggunakan senjata seadanya saja. Dengan senjata yang seadanya, mereka akan lebih mudah dibunuh oleh lawannya.

Terkadang yang membuat kesal juga dari gaya bicaranya yang suka mengatur teman-teman lainnya. Ketika sudah mengatur, justru dirinya malah mati sendiri karena terlalu ceroboh atau hal lainnya. Bagaimana menurut kalian jika bertemu tipe pemain seperti ini?

  1. Ngeloot Terus

tipe pemain free fire ngeselin yang selanjutnya yaitu player FF yang sering ngeloot terus tanpa ngekill sama sekali. Apalagi ketika temannya yang membunuh lawan, namun ia yang mengambil perlengkapannya. Hal ini seringkali terjadi dan membuat kesal para pemain FF yang sudah capek-capek membunuh musuhnya.

Bahklan yang paling parahnya mereka akan mengambil Jatah Loot kalian kalau begini terus dan tidak pernah berhenti. Memang bikin kita juga sangat jengkel ketika menemukan teman satu tim kayak begini, apalagi kalau memang random banget. Semisalnya sama teman kenal bukan masalah, selagi mereka mengambil banyak loot tapi mainnya bagus.

  1. Membunuh Teman Sendiri

tipe pemain free fire ngeselin yang keempat yaitu membunuh rekannya sendiri. Hal ini seringkali terjadi entah karena iseng, dendam atau hal lainnya. Jika kalian menemukan player yang membunuh temannya sendiri lebih baik laporkan saja ke pihak Free Fire supaya dibanned akunnya.

Biasanya hal ini sering dilakukan oleh para skuad yang jumlahnya kurang satu, sehingga satu pemain random dibunuh oleh squad tersebut. Kalau tipe pemain yang satu ini ngeselin tapi kelewatan banget ya guys! Jangan sampai dicontoh deh tipe pemain seperti ini.

  1. Penghianat

Tipe pemain ini juga sangat ngeselin bagi pemain yang ditinggalkan ketika sedang dalam kondisi knock. Mungkin karena tidak ingin mati atau pangkatnya menurun, mereka lebih memilih untuk pergi dan meninggalkan temannya tersebut. Hal ini dapat membuat pemain yang ditinggalkan sakit hati setelah dilakukan seperti itu.

  1. Sulit Diajak Kerjasama

Tipe pemain ngeselin yang terakhir adalah player yang sulit diajak kerjasama. Masing-masing player pastinya memiliki strategi yang berbeda-beda, terkadang hal itu membuat mereka sulit bekerja sama dan lebih memilih untuk berpisah dalam satu pertempuran.

Kunci kemenangan memang kerjasama tim, namun jika ada yang sulit melakukan hal tersebut pasti bakalan berpengaruh banget. Sehingga tim juga bakalan mudah terkalahkan dalam pertempuran yang bisa terbilang ga masuk akal juga.

BACA JUGA:

Demikian beberapa informasi mengenaiTipe Pemain Free Fire Yang Paling Ngeselin FF!. Semoga bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Free Fire saat ini. Jangan lupa juga untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan berita menarik lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment