Tipe Senjata Yuki Yang Bisa Digunakan Eternal Return

Beberapa karakter bisa menggunakan 2 atau lebih tipe senjata yang berbeda di Eternal Return.

Tipe senjata pada setiap karakter memiliki skill dan juga growth mastery yang berbeda-beda di Eternal Return. Dengan menggunakan tipe senjata yang berbeda, kalian juga bisa mendapatkan growth mastery dan weapon skill yang berbeda untuk digunakan.

Beberapa karakter bisa menggunakan 2 atau lebih tipe senjata yang berbeda di Eternal Return. Ada juga yang hanya bisa menggunakan 1 tipe senjata untuk digunakan. Tergantung karakter yang kalian gunakan, setiap karakter memiliki cara bermain yang berbeda-beda.

Tipe Senjata Yuki Yang Bisa Digunakan Eternal Return

Yuki bisa menggunakan 2 tipe senjata yaitu 2-hand sword dan juga dual sword. Keduanya memiliki stat growth yang berbeda untuk digunakan. Item build yang digunakan dari kedua senjata ini juga berbeda, sehingga keduanya memiliki kelebihannya masing-masing.

Menggunakan 2-hand sword, Yuki bisa bermain dengan lebih aman berkat weapon skill yang dimilikinya. Tidak hanya itu saja, Basic attack amplification dari mastery membuat basic attack Yuki menjadi lebih tinggi damagenya.

Dual sword Yuki di sisi lain memiliki attack speed yang lebih tinggi, membuatnya bisa bermain critical dengan lebih mudah. Karena dual sword memiliki 2 serangan dalam satu serangan, membuat attack speed Yuki menjadi lebih kuat.

Basic Attack

Basic attack yang dimiliki 2-hand sword lebih tinggi, sebab basic attack amplification dari mastery cukup tinggi. Dual sword memiliki basic attack yang dimana 1 serangan memiliki 2 basic attack, sehingga attack speed dan critical menjadi pilihan terbaik.

Namun, karena dual sword juga memiliki skill amp yang tinggi, membuat skill damage yang dimilikinya cukup tinggi. Hal tersebut membuat yuki bisa bermain menggunakan build skill amp, sehingga dirinya menjadi karakter yang mengandalkan skill damage.

Weapon Skill

2-hand sword memiliki weapon skill yang bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh, sangat cocok sebagai skill defensif. Sedangkan, Dual sword bisa digunakan untuk mengejar musuh dengan skill dash yang dimilikinya.

Weapon skill yang dimiliki 2-hand sword membuat Yuki menjadi kebal terhadap serangan CC apapun. Hal ini membuatnya bisa menghindari berbagai skill CC seperti Ultimate nathapon ataua skill CC lain seperti slow dan stun.

Mastery Growth

Weapon Mastery Bonuses Stats Growth
Two-handed Sword Attack Speed 2.8%
Basic Attack Amplification 4.6%
Skill Amplification 3.0%
Dual Swords Attack Speed 3.4%
Basic Attack Amplification 3.5%
Skill Amplification 4.0%

2-Hand sword memiliki mastery growth basic attack amplification yang tinggi, membuatnya sangat kuat di late game. Sedangkan, Dual sword memiliki attack speed yang tinggi untuk bermain critical, tapi juga memiliki skill amp yang tinggi untuk bermain skill damage.

Itulah tipe senjata Yuki yang bisa kalian gunakan di Eternal Return. Karakter ini memang memiliki basic attack damage yang tinggi entah itu basic attack amplificaation atau critical damage. Tentunya, hal tersebut berpengaruh terhadap item build yang digunakan.

ERBSeternal return
Comments (0)
Add Comment