Tips Agar Bisa Mendengar Suara dari Seluruh Arah di PUBG Mobile

Sebagai game battle royale yang realistis, PUBG Mobile menyediakan fitur untuk memberikan pemain informasi pertempuran yang baik. Salah satunya ialah dengan baiknya fitur suara di game ini.

Sebagai game battle royale dengan dunia yang luas, PUBG Mobile memberikan informasi pertempuran yang baik. Kali ini kami akan berikan tips agar bisa mendengar suara dari seluruh arah di game PUBG Mobile agar kamu dapat memperkuat reflekmu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang menghadirkan dunia yang luas. Di dalam dunia battle royale yang luas, PUBG Mobile menyediakan dunia lengkap dengan detail kompleksitasnya.

Besarnya dunia membuat pemain harus bersiap diri jika tiba-tiba bertemu dengan musuh di game. Menariknya PUBG Mobile menghadirkan informasi pertempuran yang sangat baik sehingga memudahkan pemain.

Baca juga: Scrim PUBG Mobile Di Map Vikendi? Gunakan 3 Kendaraan Ini!

Tips Agar Bisa Mendengar Suara dari Seluruh Arah di PUBG Mobile

DroidLime

PUBG Mobile menyediakan beberapa map yang hadir dengan dunia yang memiliki karakteristiknya tersendiri. Luasnya dunia dan durasi match yang panjang membuat pemain bisa menjelejahi berbagai tempat di map.

Dalam satu match sebanyak 100 pemain akan bertempur di dalam map berukuran 4×4 sampai 8x8km. Sedangkan untuk match Livik yang berukuran 2x2km akan ada 52 pemain di dalamnya.

Meskipun luas namun bertemu dengan pemain lain sejak awal game tak mungkin terhindarkan. Oleh sebab itu kamu harus memiliki reflek yang baik untuk bisa mengetahui posisi musuh yang berbada di sekitarmu.

Sebagai game battle royale yang realistis, PUBG Mobile menyediakan fitur untuk memberikan pemain informasi pertempuran yang baik. Salah satunya ialah dengan baiknya fitur suara di game ini.

Digit

Setting-an default suara memang sudah cukup baik. Namun ada cara untuk bisa membuat tingkat kualitas suara menjadi semakin sempurna.

Berikut ini beberapa langkah untuk bisa memaksimalkan kualitas suara agar kamu bisa mendengar suara dari berbagai arah di game.

Langkah 1

Pertama, kamu harus gunakan earphone yang memiliki kualitas suara stereo, bukan mono. Artinya suara yang keluar dari bagian kanan akan berbeda dengan suara yang keluar dari bagian kiri.

Langkah 2

Kedua, buka pengaturan suara. Kemudian aturlah SFX sound ke colume maximum. Tujuannya ialah agar kamu tidak terlalu terganggu dengan suara-suara bising dari dekatmu yang justru mengganggumu dalam mendeteksi suara yang lebih jauh.

Dengan memaksimalkan volume SFX sound akan membuatmu bisa mendengar suara dari berbagai arah di game. Berikutnya kamu perlu untuk mendeteksi suara yang muncul.

Langkah 3

Caranya sudah selesai sampai dengna langkah ke-2 di atas. Di sini kami akan berikan informasi tambahan mengenai pendeteksian suara yang muncul di earphone kamu.

Dengan memaksimalkan volume SFX sound kamu akan merasakan bahwa ketika ada musuh yang bergerak dari arah kananmu, maka suara dari earphone bagian kananmu akan terdengar jelas.

Sementara itu dengan kualitas audio stereo akan membuat suara dari bagian kiri  tidak akan ada suara apa-apa yang terdengar. Semua jenis suara seperti langkah kaki, tembakan, maupun suara kendaraan akan terdengar.

Oketekno

Bahkan menariknya ketika ada suara yang berasal dari belakangmu maka kamu bisa mendengar suara yang keluar dari earphone kamu tersebut seperti benar dari belakangmu.

Itu akan memudahkanmu dalam mendeteksi dari arah manakah suara berasal. Kamu bisa mendengar suara dari seluruh arah dengan pengaturan suara di atas.

Baca juga: PG-117 Atau Aquarail Yang Terbaik Untuk Melewati Perairan PUBG Mobile?

Itulah tips agar bisa mendengar suara dari seluruh arah di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment