10 Tips Agar Menang Terus Di Mobile Legends, Auto Mythic ML!

Kali ini beberapa Tips Agar kalian dapat Menang Terus ketika bermain pada game Mobile Legends dengan mudah, Auto Mythic dengan sangat cepat!

Salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia selain Arena of Valor adalah game Mobile Legends. Game ini sangat populer di Negara Indonesia, jumlah pemain yang ada di Indonesia juga bisa dihitung cukup banyak sekali. Ini Tips Agar Menang Terus Di Mobile Legends, Auto Mythic ML!

Moonton juga telah mengapresiasinya dengan melakukan Update Hero Gatot Kaca, Legenda dari Indonesia. Bukan hanya itu saja, pihak dari Moonton juga telah merilis hero mage yang merupakan salah satu legenda Pantai Timur, yaitu Nyi Roro Kidul alias kalau didalam game adalah Kadita.

Bagi kalian yang bermain game Mobile Legends ini, memenangkan pertandingan merupakan salah satu hal yang harus diraih. Tidak semua kemenangan yang akan kalian peroleh itu mudah, kemungkinan juga kalian akan menemukan player yang lebih pro lagi.

5 tips ini wajib kalian pahami agar bisa konsisten menang terus di Mobile Legends, tentunya bisa kalian baca dibawah;

  1. Internet lancar
  2. Emblem dan spell
  3. Gunakan hero yang dikuasai
  4. Build hero
  5. fokus objective
  6. Mabar Sama Teman
  7. Pahami Sistem Ban Hero
  8. Ambil Counter Lawan
  9. Kuasai 1 Hero Setiap Role
  10. Paham Situasi Dalam Pertandingan

Esportsku telah buat 10 daftar tips ini agar kalian bisa menjadi yang terbaik didalam game. Tentunya manfaatkan untuk keunggulan kalian.

Terutama menang di Ranked agar bisa naik ke tingkatan yang lebih besar lagi. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips yang harus dilakukan agar bisa menang dengan cukup mudah. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Tips Menang Terus di Mobile Legends

Pastikan catat Tips menang di Mobile Legends berikut ini ya!

Pastikan Internet kalian sedang bagus

Hal paling penting dalam game Online itu adalah koneksi internet, dengan koneksi yang bagus maka peforma dari permainan yang kalian mainkan akan menjadi sangat enak. Kalau memang jaringan kalian tidak bagus, mending kita istirahat saja dan kalau masih penasaran cobalah untuk restart jaringan tersebut.

Hal ini juga sama seperti di Mobile Legends, jika kalian mempunyai jaraingan sinyal yang bagus maka kalian yang sedang bermain tidak akan mengalami gangguan. Jika kalian bermain dalam keadaan internet jelek, maka hal ini akan membuat peforma kalian berkurang dan mudah kalah.

Pilih Emblem Dan Spell yang cocok

Tips menang di ML adalah memilih emblem yang tepat! Dengan memilih Emblem yang benar, maka hero yang akan kalian gunakan sesuai rolenya akan menjadi lebih maksimal dan memberikan damage yang besar juga nantinya.

Bukan hanya itu saja, penggunaan spell juga sangat penting. Hal ini dikarenakan setiap skill yang dimiliki oleh setiap Hero di Mobile Legends berbeda – beda. Dengan menggunakan Emblem dan Spell yang tepat, maka kalian bisa mengalahkan musuh tanpa perlu takut.

Gunakan Hero Yang Di Kuasai

Tips menang di ML berikutny yakni menggunakan hero yang dikuasai, pemilihan Emblem dan Spell juga bergantung pada hero yang akan kalian gunakan nantinya. Semisalkan kalian memang suka bertarung dengan menggunakan Hero Fighter, gunakan Emblem Assassin ataupun Fighter dan Spell yang cocok dengan permainan kalian.

Jika kalian suka bermain Hero Tank, gunakan Emblem Tank yang bisa membuat hero tersebut menjadi lebih tebal dari sebelumnya dan mendominasi permainan.

Atur Build Andalan Kalian untuk Hero Andalan Kalian

Mengatur Build juga merupakan salah satu Tips menang di ML yang cukup penting, dengan memberikan hero tersebut sebuah Build maka damage yang dihasilkan ataupun pertahanan yang dihasilkan menjadi lebih besar lagi nantinya.

Agar kalian bisa mengatur Build andalan kalian, maka kalian juga harus bergerak pada awal permainan dimulai dari melakukan Farming ataupun membersihkan Minion (Kecuali Tank ataupun Support, gunakan Item Roam agar mendapatkan Gold Tambahan). Gambar hanya contoh saja.

BACA JUGA:

Fokus Menghancurkan Turret

Lalu tips yang bisa membuat kalian menang dengan cukup mudah adalah dengan menghancurkan Turret musuh hingga Base milik mereka. Jika kalian menghancurkan Turret di antara 3 lane dan membuka jalan masuk Minion, maka kalian bisa dengan cepat sampai untuk menghancurkan base utama musuh.

Sibisa mungkin menghancurkan sebuah Turret yang ada sehingga peluang agar kalian bisa menang juga bertambah besar lagi nantinya. Kalian juga harus selalu waspada dengan pencurian turret yang dilakukan oleh musuh.

Mabar Sama Teman

Kemudian kalian juga bisa selalu mabar sama Teman dekat ataupun yang sering kalian ajak main, biar mudah untuk menang terus dalam game. Sebab dengan kita kalau sudah lakukan hal seperti itu dengan Sering maka sudah menjadi kepastian bisa memainkannya lebih baik dan mudah melakukannya.

Sebab posisi dan kombinasi kombo bersama Tim lebih enak, mengenal satu sama lain dan juga melakukan penyerangan lebih mudah. Bahkan dengan sebuah komunikasi yang bagus antar anggota, memudahkan kalian untuk bisa lebih cepat dalam berhadapan lawan para musuh dengan sangat cepat.

Memahami Sistem Ban Hero

Para player harus bisa memahami beberapa hal seperti Sistem dari Ban Hero yang ada. Hal seperti ini memang memberikan sebuah pengaruh yang besar, sehingga kalian sendiri bisa lebih mudah untuk memenangkan permainan dengan sangat cepat juga. Melihat permainan dari kombinasi tim tersebut, pasti akan membuat kalian jadi semakin mudah.

Melakukan Ban kepada Hero seperti tipe Meta ataupun Full Carry, tentu saja akan membuat perlawanan musuh menjadi kurang. Hal seperti ini juga memang penting untuk Mode Rank MPL ataupun MCL sekalipun, kalian mau menang ya harus bisa Ban dengan baik juga.

Ambil Counter Lawan

Sebisa mungkin ketika kalian Pick Hero, harus bisa mengambil Counter Lawan agar bermain nanti menjadi lebih mudah lagi. Sebab dengan hal seperti ini, sudah jelas kalau Counter yang akan kita pakai mampu mengurangi kegilaan Hero musuh ketika bertanding nanti.

Contoh paling jelas adalah Fanny, merupakan Counter dari beberapa Hero seperti Khufra, Saber dan juga Minsitthar. Tapi masih ada beberapa Counter hero lainnya yang bisa kalian gunakan, untuk melumpuhkan hero tersebut dan menang tentunya.

Kuasai 1 Hero Setiap Role

Kalau saran dari Esportsku, sebisa mungkin kalian harus bisa menguasai 1 Hero dari Setiap Role yang sudah ada. Tentu saja ini menjadi sebuah jaga – jaga saja, supaya ketika kalian lagi pick her dalam Rank sudah tidak perlu bingung lagi. Ini merupakan angka minimal saja, jadi tidak semua hero pada role tersebut harus kita pahami.

Mau 2 ataupun 3 Hero untuk 1 Role juga bukan masalah, biar kalian nanti tidak bingung saat harus memiliki Hero tersebut dalam game. Kita bisa melakukannya dengan sangat baik, lalu mudah untuk mengalahkan musuh dan menang.

Pahami Situasi Dalam Pertandingan

BestHDWallpaper

Lalu kita juga harus bisa namanya Pahami Situasi Dalam Pertandingan itu dengan mudah. Karena ini merupakan sebuah point terpenting ketika sedang bertanding, sebab untuk itu player akan mudah maju dan mundur ataupun mengecoh permainan dari musuh tersebut.

Karena untuk memahami setiap situasi dalam pertandingan seperti ini, rasanya akan jadi lebih teratasi dalam pertandingan yang ada. Sebab kalian tidak akan menjadi kesulitan lagi dengan menghadapi setiap lawan, karena sudah melakukan hal tersebut dengan baik.

Itulah beberapa Tips agar kalian bisa menang terus dan mencapai rank Mythic pada game Mobile Legends dengan mudah. Bagaimana? Ingin langsung push rank setelah ini nantinya? Dengan menggunakan deretan tips diatas tentunya kalian akan dapat dengan mudah untuk memenangkan pertandingan.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment