Tips Agar Tidak Panik di PUBG Mobile

Pemain PUBG Mobile dituntut untuk bisa menguasai berbagai situasi yang mereka temukan selama pertandingan. Terutama ketika situasi yang ditemui tidak sesuai dengan yang diharapkan sekalipun.

Sebagai game battle royale yang memiliki dunia yang luas, pemain PUBG Mobile haruslah bermain dengan tenang untuk menyesuaikan diri dengan situasi. Nah kali ini kami akan berikan tips agar tidak panik selama bermain PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Dalam dunia battle royale seluruh pemain akan diterjunkan ke dalam sebuah map dan mereka akan bertarung demi menjadi pemain terakhir di game.

Oleh sebab itu mau tidak mau setiap pemain pasti akan bertemu di akhir permainan. Hal utama yang harus kamu hindari adalah kepanikan ketika di game. Terutama ketika bertemu dengan musuh.

Baca juga: Cara Efektif Melewati Jendela Di PUBG Mobile

Tips Agar Tidak Panik di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan 5 map untuk mode Classic battle royale. Ukuran map yang luas dan besarnya jumlah pemain dalam satu match membuat battle royale PUBG Mobile menjadi menantang.

Pemain PUBG Mobile dituntut untuk bisa menguasai berbagai situasi yang mereka temukan selama pertandingan. Terutama ketika situasi yang ditemui tidak sesuai dengan yang diharapkan sekalipun.

Nah kunci untuk bisa menguasai game ini ialah bermain dengan kondisi tidak panik. Berikut ini beberapa tips agar tidak panik di PUBG Mobile.

1. Percaya Diri

indosport.com

Tips pertama agar tidak panik tentu menguatkan rasa percaya dirimu. Dengan percaya diri, kamu akan menghilangkan rasa panik yang muncul. Ini merupakan dasar dari bermain tanpa panik di game PUBG Mobile.

2. Menyiapkan Strategi

Tips berikutnya ialah menyiapkan strategi. Sudah menjadi fakta bahwa bermain dengan kepanikan disebabkan karena kita tidak memiliki strategi untuk setiap kondisi yang akan ditemui di game.

Oleh sebab itu siapkan strategi sebelum bermain. Dengan begitu kamu tidak akan terlihat bingung ketika di game. Sekaligus tidak akan terlihat panik ketika ada serangan dari musuh.

3. Bergerak Sesuai Strategi

nokiafans.id

Tips selanjutnya ialah bergerak sesuai strategi. Ini adalah lanjutan dari dua poin pertama. Kadang menyiapkan strategi belum cukup. Kamu juga harus percaya diri untuk menjalankannya.

Kadang ketika sudah memiliki strategi, kita sering berpikir apakah strategi ini akan baik untuk dilakukan atau tidak. Pikiran negatif itulah yang membuat kita jadi panik walau sudah menyiapkan strategi.

Maka dari itu kamu harus percaya diri dengan strategi yang kamu siapkan. Kemudian bergeraklah sesuai dengan strategi yang kamu siapkan tersebut tanpa ada pikiran apakah ini akan gagal atau tidak.

4. Siapkan Rencana Alternatif

Tips terakhir agar tidak panik ketika bermain PUBG Mobile ialah menyiapkan rencana alternatif. Kamu tidak bisa hanya menyiapkan rencana tunggal saja. Hal itu karena kondisi tidak selalu seperti yang kamu ekspetasikan.

Oleh sebab itu kamu harus siapkan rencana alternatif, plan B, C, dan seterusnya. Itu akan membuatmu tidak panik ketika rencana pertamamu tidak berjalan mulus sesuai yang kamu harapkan.

Kamu bisa langsung jalankan rencana alternatif jika rencana pertamamu tidak bisa dijalankan. Dengan begitu kamu tidak akan panik dalam menghadapi situasi yang paling tidak menguntungkan sekalipun.

Baca juga: Cara Gunakan Fitur Cancel Reload Di PUBG Mobile, Sudah Paham?

Itulah tips agar tidak panik di PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment