Tips Alucard Mobile Legends Top Global Cold ML!

Disini kami akan memberikan Tips Alucard Mobile Legends Top Global Cold ML. Alucard bisa menjadi sangat ganas bila dimainkan dengan benar. ketepatan menyerang dan penggunaan skill, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh

Tips Seputar Mobile Legends, yang bisa kalian gunakan salah satunya Tips Alucard Mobile Legends Top Global Cold ML. Dalam bermain game Mobile Legends, kalian perlu menguasai hero yang kalian gunakan. Dengan mengetahui cara menggunakan hero dengan baik, kalian bisa bermain dengan lebih baik juga.

Selain penggunaan hero, kalian juga perlu mengendalikan lane dan War dengan baik. Dengan begitu, kalian bisa membantu tim dan kontribusi yang membantu. Disini kami akan menyajikan

Setiap hero memiliki cara bermain yang berbeda-beda, membuat tim membutuhkan kekompakkan untuk menang di game ini. Kalau kalian egois, akan sulit memenangkan game nanti. Dengan menggunakan hero yang baik dan tahu cara menggunakannya, kalian bisa berkontribusi terhadap tim dengan baik. Contohnya adalah support yang selalu backup tim dengan membuka map dan sebagainya, terbukti membantu tim dalam menghindari gank.

Hero yang akan kita bahas kali ini adalah Alucard mobile legends, Warrior assasin dengan kemampuan life Steal yang sangat tinggi. Alucard memiliki skill Chase dari passiff, membuatnya menjadi mudah untuk mengejar musuh dan men-execute combo dengan mudah. Skill leapnya juga bisa membuka war dan memberikan damage yang tinggi.

Alucard menjadi lebih kuat saat memberikan mark pada Ultimatenya, sehingga memberikannya tambahan life steal pada tiap pukulannya. Hal ini membuatnya menjadi lebih sulit untuk ditaklukan.

Pahami dulu semua penjelasan mengenai Alucard baik dari pasif sampai ultinya.

Tips Bermain Alucard Mobile Legends Top Global!

Disini kami akan memberikan Tips Alucard Mobile Legends Top Global Cold ML. Alucard bisa menjadi sangat ganas bila dimainkan dengan benar. ketepatan menyerang dan penggunaan skill, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Ditambah lagi, dengan item build yang tepat, kalian bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Berikut tips bermain alucard mobile legends dari pemain top global ML terbaru

PENEMPATAN LANE

Saat bermain, kalian akan lebih baik untuk memilih side lane sendirian atau bisa dibilang hard lane. Sebab, jika kalian berada sendirian di hard lane, Gold yang kalian dapatkan menjadi lebih banyak. Tugas kalian juga memperhatikan mid lane. Disaat mid lane melakukan roaming ke tempat MM, kalian bisa membantunya dengan membersihkan lane mid untuk uang tambahan.

ITEM BUILD

Item build yang digunakan Alucard juga penting. Gunakan item yang bisa menambahkan Physical attacknya dengan baik. Disarankan tidak menggunakan item life steal, karena life stealnya Alucard nanti terlalu overkill. Hal ini menyebabkan slot item yang boros. Kalian bisa mencoba menggunakan blade of despair, atau menggunakan item lainnya seperti item jungle.

BUFF JUNGLE

Tips aucard Mobile Legends top Global Cold ML dengan bisa mengambil buff jungle. Misalkan jungler kalian adalah mage, kalian bisa mengambil buff mereka di mid game untuk tambahan damage. Buff merah sangatlah kuat untuk Alucard, hal ini karena buff merah bisa memberikan pure damage yang tinggi.

PENGGUNAAN SKILL

Penggunaan dalam Tips Alucard Mobile Legends Top Global Cold ML skill yang tepat dan timing yang baik, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Jangan terburu-buru dalam menggunakan skill. Sebab, setiap alucard menggunakan skill, passive chase nya menyala. Jika semua skillnya habis, kalian tidak bisa mengejar musuh lagi. Jadi perhatikan skill yang kalian gunakan.

AMBIL BUFF MUSUH

Ketika musuh sedang wipe out atau tidak ada di jungle, ambil kesempatan untuk mencuri buffnya. Kalian bisa mengambil buff yang mana saja entah itu merah atau biru, asalkan kalian bisa mencurinya dengan selamat. Hal ini tidak hanya membantu kalian menjadi lebih kuat, tapi membuat musuh jadi tidak memiliki buff jungle.

baca juga :

Itulah Tips Alucard Mobile Legends Top Global Cold ML. Dengan cara bermain yang baik ini, kalian bisa memainkan alucard  dengan lebih baik lagi. sebab, jika kalian bermain dengan ceroboh dan asal, yang ada kalian hanya menjadi beban nantinya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment