Tips Bermain Agent Fade Valorant Agar Lebih Jago

Tips Bermain Agent Fade Valorant Agar Lebih Jago. Initiator baru yaitu fade telah muncul dan berikut cara bermainnya.

Agent Fade adalah agent initiator baru valorant yang memiliki tugas sebagai pembuka jalan bagi team. Agent ini bisa di bilang memiliki kemiripan dengan sova.

Skill Fade ini memiliki tujuan memberi informasi dan juga melumpuhkan pergerakan. Terlihat dari Skill (E) dan (C) yaitu Mendeteksi lokasi musuh dan juga mengejar musuh dengan ghost dan juga membutakannya.

 Tips bermain agent Fade Valorant

1. Jangan jadi orang pertama

Maksud dari jangan jadi orang pertama adalah role kita adalah initiator. Orang belakang yang berada di belakang sentinel dan juga duelist. Kita bertujuan mengumpulkan informasi untuk mengetahui lokasi musuh sehingga duelist kalian akan dengan mudah masuk ke dalam site.

2. Jangan terburu-buru

Kita harus sabar dalam menggunakan role initiator terlebih agent fade. Pertama kita harus mengetahui dulu skill dari agent ini.

Prowler (C) bisa di gunakan seperti Smoke jett yang di gerakan ke kiri kanan untuk mengecek corner. Jika skill ini mendeteksi adanya musuh maka prowler akan memakan dan membutakan pandangan musuh.

Seize (Q) Skill ini bisa menjadi skill untuk menghambat dan juga untuk mematikan pergerakan musuh yang menghold angle tipis. Pastikan angle yang kamu ingin lempar dengan skill ini adalah angle crusial yang dimana musuh berada dan melemparnya dengan tepat.

Haunt (E) Sama seperti recon sova, skill ini adalah skill untuk mendeteksi musuh dan kemudian memberikan tali untuk ke arah lokasi musuh. Skill ini bisa di combo dengan Prowler (C) agar skill kalian dapat menjadi combo mematikan.

Nightfall (X) Mirip dengan ulti breach namun skill ini membuat kita tidak bisa mendengar sama sekali dan akan muncul tali dan membuat kita sulit untuk bergerak dan mengetahui pergerakan musuh.

3. Komunikasi team

Sebagai initiator kalian harus berkomunikasi dengan team kalian. Ketahui duelist kalian ingin mengambil site mana dan kalian akan mendeteksi musuh bagian backsite atau bagian crusial lainnya. Komunikasi adalah hal yang paling crusial dalam valorant. Game FPS strategy ini membutuhkan skill yang di keluarkan secara teratur jadi jangan sampe tidak menggunakan mic kalian ya guys.

Bagaimana mau tau berita dan tips tentang Valorant dan game lainnya ? jangan lupa pantengin trus Esportsku.com.

agent fade valorantfadetips valorant indonesiavalorant indonesia
Comments (0)
Add Comment