Tips Bermain Claude Hyper Carry Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk menjadi hyper carry saat menggunakan Claude dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Claude merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang bisa memberikan burst damage dengan baik kepada lawan nya. Claude memiliki partner setianya yaitu Dexter yang selalu menemani dan membantu nya dalam kondisi apapun. Claude menjadi hero marksman yang banyak difavoritekan oleh para player Mobile Legends. Kali ini kami akan mengulas tips bermain Hyper Carry Claude Mobile Legends untuk kalian.

Claude sendiri memang sering dimainkan sebagai hero side laner di meta Mobile Legends saat ini, Namun perlu kalian ketahui bahwa Claude juga cocok dijadikan sebagai hyper Carry dalam suatu gameplay. Damage yang dihasilkan pun menjadi lebih sakit serta Claude menjadi lebih cepat berkembang saat menjadi Hyper Carry. Untuk dapat memainkan Claude dengan maksimal, kalian harus bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain Hyper Carry Claude Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk menjadi hyper carry saat menggunakan Claude dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Bermain Hyper Carry Claude Mobile Legends

Esportsku sendiri telah memiliki beberapa tips ampuh yang bisa kalian terapkan ketika bermain Hyper Carry menggunakan Claude dalam suatu gameplay. Dengan menerapkan tips ini akan memudahkan kalian baik dari segi farming ataupun mendapatkan kill terhadap hero musuh. Data ini kami peroleh dari pengalaman bermain pribadi saat menggunakan Claude dalam suatu gameplay. Untuk tips nya sendiri bisa kalian simak di list bawah ini!

  1. Fokus Laning di Early Game
  2. Ambill Dua Buff, Lanjutkan Farming
  3. Gunakan Skill Claude dengan Maksimal
  4. Jaga Stack dengan Baik
  5. Perhatikan Posisi Saat War

Nah itulah beberapa tips ampuh yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay ketika bermain Hyper Carry menggunakan Claude. Tips di atas akan memudahkan kalian dan akan membuat Claude kalian semakin lebih baik lagi performanya. Untuk penjelasan detial nya bisa kalian simak di bawah ini!

Fokus Laning di Early Game

Tips Claude saat di Early Game kalian harus fokus laning dan prioritaskan untuk membersihkan semua minion dulu yang ada di lane. Jangan terlalu fokus menyerang lawan karena damage dari Claude sendiri cukup kecil di eraly game. Jangan lupa juga suruh hero tank dan support kalian menggunakan item roam. Hal ini akan membuat kalian semakin maksimal lagi mendapatkan exp dan gold nya.

Ambill Dua Buff, Lanjutkan Farming

Setelah membersihkan lane kalian harus segera mengambil buff. Sangat disarankan untuk mengambil buff biru terlebih dahulu untuk menghemat mana serta mendapatkan efek cooldown skill tambahn. Setelah itu kalian baru bisa mengambil red buff untuk mendapatkan tambahan efek true damage. Ketika dua buff sudah kalian dapatkan maka lanjutkan lah farming, dengan cara clear lane dan membunuh monster jungle.

Gunakan Skill Claude dengan Maksimal

Saat sudah memasuki mid game kalian harus melakukan roaming dan ganking. Gunakan skill serangan Claude dengan maksimal agar kalian bisa membunuh musuh dengan mudah. Damage yang dihasilkan dari skill ultimate nya tentu saja sudah sangat sakit karena di mid game kalian sudah mendapatkan 2 item core untuk Claude.

Jaga Stack dengan Baik

Saat bermain Claude kalian juga harus bisa menjaga stack dengan baik. Pastikan jika ada war yang terjadi stack kalian tidak putus. Kalian bisa memanfaatkan minion yang ada di sekitar ataupun monster jungle untuk mempertahankan stack Claude. Gunakan skill dua nya agar Claude bisa berpindah tempat dengan cepat.

Perhatikan Posisi Saat War

Untuk membuat kalian lebih maksimal lagi performanya, saat ada war terjadi pastikan untuk menjaga posisi dengan baik. Jangan sampai offside agar kalian tidak mudah tertangkap oleh lawan. Dengan posisi yang baik akan lebih memudahkan kalian dalam menyerang lawan, damage yang dihasilkan pun akan maksimal!

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain Hyper Carry Claude Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan Tips dia atas agar Hyper Carry Claude kalian semakin lebih maksimal lagi performanya dan menangkan lah pertandingan dengan mudah!

ClaudeMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment