Tips Bermain Cyclops Support Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk dapat memainkan Cyclops sebagai support yang baik dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cyclops merupakan hero mage yang keberadaan nya sudah hadir sejak lama di Mobile Legends. Cyclops memiliki damage serangan yang cukup sakit dan dia dapat melakukan serangan lock dengan baik kepada hero incarannya. Para user hero mage di Mobile Legends belakangan ini masih bisa dikatakan sering bermain Cyclops dalam suatu gameplay. Tips bermain cyclops support Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Cyclops sendiri memang sangat cocok dimainkan sebagai hero mage support di meta Mobile Legends saat ini. Skill serangan nya bisa memberikan follow up damage yang cover yang baik kepada rekan satu tim nya. Saat bermain Support menggunakan hero Cyclops kalian harus bisa memanfaatkan skill nya dengan baik. Hal itu tentu saja akan membuat performa kalian semakin maksimal dan berkontribusi baik dalam gameplay tersebut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Tips bermain Cyclops support Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk dapat memainkan Cyclops sebagai support yang baik dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Bermain Cyclops Support Mobile Legends

Cyclops sangat cocok sekali digunakan sebagai support karena dia memiliki skill yang dapat digunakan untuk melakukan lock dan menangkap musuh dengan mudah. Seperti yang kita ketahui bahwa di meta saat ini banyak sekali hero core yang lincah. Dengan adanya Cyclops tentu saja hal tersebut bisa kalian tangani dengan mudah.

Esportsku sendiri telah memiliki beberada tips terbaik yang bisa kalian terapkan ketika berman Cyclops sebagai support dalam suatu gameplay. Tips ini kami dapatkan dari hasil riset pribadi tentang hero Cyclops di Mobile Legends. Penasaran dengan apa saja tips nya? Yuk langsung saja simak di bawah ini!

  • Membantu Core Laning
  • Jangan Terpisah Jauh dari Core Kalian
  • Melakukan Roaming dan Ganking
  • Memanfaatkan Setiap Skill Serangan dengan Baik
  • Jangan Terlalu Banyak Mati

Itulah beberapa tips ampuh yang bisa membuat performa kalian semakin lebih baik lagi ketika bermain Cyclops sebagai hero support. Untuk penjelasan lengkap terkait point-point tips di atas, bisa kalian simak langsung pembahasannya di bawah ini ya!

Membantu Core Laning

Sebagai hero support kalian juga harus membantu core kalian untuk  laning. Kalian bisa menggunakan item roaming ataupun tidak sesuai instruksi dari core kalian. Dengan membantu laning akan membuat hero core semakin cepat farming dan rotasi nya. Ini akan membuat kalian diuntungkan karena dari segi level pun hero core kalian bisa cepat berkembang nya. Pastikan untuk tidak mengambil last hit minion ya dan serahakan hal itu kepada hero core kalian.

Jangan Terpisah Jauh dari Core Kalian

Pastikan ketika bermain Cyclops sebagai support kalian tidak boleh terpisah jauh dari hero core kalian. Hal ini dimaksudkan untuk tetap bisa memberikan cover dengan baik. Saat kalian selalu berada di sisi core kalian, tentu saja musuh juga akan berpikir dua kalian untuk mendekati karena takut di lock oleh skill ultimate kalian.

Melakukan Roaming dan Ganking

Bantulah hero core kalian dalam melakukan roaming dan ganking agar semakin efektif lagi. Kalian hanya perlu memberikan cover sekaligus follow up damage agar lawan bisa terbunuh dengan cepat. Pastikan juga untuk memberikan point kill kepada hero core ya agar semakin cepat lagi perkembangan nya.

Memanfaatkan Setiap Skill Serangan dengan Baik

Untuk memaksimalkan potensi Cyclops dalam suatu gameplay kalian harus bisa menggunakan setiap skill serangan nya dengan baik. Hal ini akan membuat damage yang dihasilkan semakin maksimal dan musuh lebih mudah lagi untuk dikalahkan oleh kalian.

Jangan Terlalu Banyak Mati

Catatan penting lainnya untuk kalian adalah jangan terlalu banyak mati ketika bermain support dalam suatu gameplay. Hal ini tentu saja akan merugikan tim kalian dari sisi networth. Pastikan untuk bermain dengan baik ya agat tidak terjadi hal seperti ini dan tidak akan mendapatkan kerugian besar dalam gameplay!

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain Cyclops Support Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menerapkan beberapa tips ampuh di atas akan membuat performa Cyclops kalian semakin maksimal lagi dalam suatu gameplay!

cyclopsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment