Tips Bermain Hero Yve Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku berikan beberapa tips bagi kalian yang ingin jago dalam bermain hero Yve di Mobile Legends. Untuk ulasannya silahkan simak berikut ini ya!

Hero ini sangat cocok untuk teamfight, ketika bertarung, mendapatkan stack juga lebih mudah, oleh karena itu usahakan kalian menggunakan ultimate ketika stack di atas 5, dan kalian bisa mendapatkan damage yang besar.

Hindar Hero Counter

Yve terbilang sulit untuk di counter, beberapa hero yang dapat mengcounter hero Yve terbilang cukup jarang, hanya hero-hero yang memiliki kemampuan Suppressed saja yang bisa mengcounter hero Yve.

Oleh karena itu, hindari hero seperti Kaja dan Franco, yang mana kedua hero ini dapat memberikan damage yang besar sekaligus dapat mengganggu kalian untuk ultimate berlangsung.

Semakin bagus kalian bisa menghindari beberapa dari Hero Counter tersebut, maka Yve nantinya akan menjadi lebih mudah untuk tetap bertahan hidup. Karena memang dengan kita yang memanfaatkan ini, bisa mendukung team tanpa harus mendapatkan perlindungan secara full jika mainnya aman.

Nah itu saja untuk beberapa tips bermain hero Yve Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan yang kami berikan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang baru mencoba hero Yve di Mobile Legends.

MLmobile legendsyve
Comments (0)
Add Comment