Cara Bermain Luo Yi ML, Hero Baru Penuh Crowd Control Mobile Legends

Kali ini Tips Bermain Hero Luo Yi ML yang bakal rilis besok di Mobile Legends, Nah bagi kalian yang penasaran, yuk simak apa saja tipsnya.

Pada update terbaru Mobile Legends, Moonton selau developer dari game ini akan memberikan beberapa pembaharuan dalam game Mobile Legends. Mulai dari Nerf item hingga buff beberapa hero. Namun selain itu ternyata Moonton juga akan menghadirkan hero baru dengan Role Mage yang bernama Luo Yi ML ditanggal 16 Mei besok.

Luo Yi adalah hero mage yang memiliki sumber kekuatan dari Yin dan Yang. Hero ini dikabarkan akan memiliki skill yang sangat Over Power baik dari damage yang diberikan maupun dari Crowd Control kepada lawan nya. Mark yang disebabkan karena skill yin dan yang nya akan memberikan efek Crowd Control yang sangat merepotkan.

Skill yang paling mantap dari hero Luo Yi ini adalah skill ultimate nya yang dapat teleport ke suatu tempat. Luo yi dapat membawa rekan satu tim nya untuk berteleport ke satu tempat yang di tujunya. Tentu Skill ini akan sangat berguna untuk membantu hero Core tim Kalian dalam melakukan Ganking.

Baca juga: Build X Borg ML Tersakit Season 16 Mobile Legends 2020. Lengkap!

Tips Bermain Hero Luo Yi Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan Memberikan Tips Bermain Hero Luo Yi Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran bagaimana tips untuk memainkan Luo Yi dengan baik dan benar, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Spam Pasif Skill Luo Yi

Kunci utama untuk bermain Luo Yi yang baik dan benar adalah bagaiman memanfaatan pasif skill yang dimilikinya. Spam lah pasif skill Luo Yi dengan cara spam skill yin dan yang yang dimilikinya. Kombinasikan skill satu dan dua nya dengan mark yang berbeda. Jika kalian dapat memanfaatkan nya dengan baik maka hero ini akan menjadi sangat Over Power.

Gunakan Ultimate Untuk Ganking

Hero Luo Yi memiliki skill ultimate yang sangat berbahaya dan cukup merepotkan musuh nya. Skill ultimate nya sendiri dapat berteleport ke suatu tempat bersama 1 rekan tim nya. Usahakan gunakan skill ultimate ini berasama hero Core dari Tim kalian untuk melakukan Ganking. Dengan begitu Skill Ultimate nya ini dapat dimanfaatkan secara maksimal. Selain itu skill ultimate nya ini dapat digunakan untuk kabur juga. Jadi gunakan sesuai kebutuhan juga ya!

Selalu Ikut Team Fight

Saat sedang ada War pastikan Luo Yi untuk join war dan membantu tim nya. Luo Yi bisa spam skill satu dan dua nya kepada musuh untuk memberikan efek crowd control. Dengan begitu maka musuh akan kerepotan dan kesulitan karena efek Crowd Control Luo Yi dan tim kalian tentu akan diunggulkan dalam war tersebut.

Jangan bermain Solo lane

Luo Yi sangat tidak sarankan untuk bermain solo lane. Pastikan untuk tidak bermain solo lane karena hero Luo Yi ML akan sangat mudah terkena Ganking dan HP yang dimilikinya juga sangat sedikit. Pastikan untuk selalu bermain bersama rekan tim kalian dalam satu lane ya!

Ini sangat mempengaruhi permainannya juga, karena pada Mid Lane sendiri posisi musuh bisa saja ada 2 orang yang ingin rusuh. Luo Yu ketika Skill 2 belum terbuka bisa bahaya, tapi kalau sudah maka kesempatan memberikan serangan bakalan jadi semakin lancar.

Nah itulah tips bermain hero Luo Yi yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

luo yiMLmobile legends