Tips Bermain Luo Yi Mobile Legends Dari RRQ Vyn

Hero mage yang terkadang juga bisa jadi support ini cukup kuat jika kalian gunakan dengan benar. Seringkali digunakan sebagai hero troll karena ulti miliknya, tetapi potensi hero ini sangat tinggi.

Di Mobile Legends sendiri sudah lebih dari ratusan hero yang bisa kalian gunakan. Tentunya untuk para pemula atau pemain casual, hal ini akan sedikit sulit. Pasalnya mempelajari banyak hero ini akan menjadi halangan utama. Tenang saja jika kalian ingin bermain hero Luo Yi karena ada tips bermain Luo Yi Mobile Legends dari RRQ Vyn.

Vyn sendiri memang sangat terkenal dai skena esports Mobile Legends. Dirinya yang sudah lama bermain untuk RRQ kali ini mencoba Luo Yi. Luo Yi sendiri merupakan hero mage yang agak sulit digunakan. Dirinya wajib memiliki pengetahuan map dan Mobile Legends tingkat lanjut. Tentuyna skill micro sangat wajib dikuasai juga.

Dengan ini, tentunya tips dan guide bermain Luo Yi sangat penting. Alasannya sangat sulit memaksimalkan potensi dari Luo Yi agar dirinya bisa dimainkan lebih santai. Didapatkan gratis dari ulang tahun Mobile Legends saat itu, tentunya ada banyak pemain yang ingin bermain Luo Yi lebih baik.

Disini kami akan memberikan tips bermain Luo Yi Mobile Legends dari RRQ Vyn. Hero mage yang terkadang juga bisa jadi support ini cukup kuat jika kalian gunakan dengan benar. Seringkali digunakan sebagai hero troll karena ulti miliknya, tetapi potensi hero ini sangat tinggi.

Tips Bermain Luo Yi Mobile Legends Dari RRQ Vyn

Luo Yi memang seorang hero yang agak repot dimainkan jika belum paham sepenuhnya. Dirinya memiliki mekanisme skill yang sangat tinggi, terutama di kombo dan pasif miliknya. Tidak hanya itu, Luo yi juga membutuhkan kerja sama team yang baik, pasalnya ulti miliknya jika digunakan dengan tepat dapat membalikan keadaan dengan mudah.

Sebagai pro player dai team RRQ, tentunya Vyn juga memiliki beberapa jurus jitu menggunakan Luo Yi. Hero yang satu ini bisa digunakan dengan potensi yang sangat tinggi jika kalian paham menggunkannya. Tips ini diberikan olehnya dari kanal Youtube resmi miliknya.

Dari video ini tentu Luo Yi memang terlihat OP. Tetapi hal ini karena dirinya memang sulit digunakan. Membutuhkan skill tinggi dan team yang tepat, Luo Yi merupakan hero yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tentunya kekuatan miliknya ini diiringi oleh skill mikro dan makro yang tinggi.

Baca juga:

Itulah tips bermain Luo Yi Mobile Legends dari RRQ Vyn. Hero yang memang agak sulit untuk dikuasai ini tentu memiliki skill ceiling yang juga tinggi. Tetapi tenang, karena dengan latihan kalian bisa terbiasa dengan hero yang satu ini dengan mudah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment