Tips Bermain Quick Swap Genshin Impact

Ini cara bermain menggunakan Quick Swap di Genshin Impact.

Ini cara bermain menggunakan Quick Swap di Genshin Impact. Bagi kalian player Genshin Impact pastinya kenal dengan istilah Quick Swap yang mana bermain tanpa menggunakan DPS dalam party.

Quick Swap memungkinkan pemain bisa melancarkan Elemental Burst terus menerus dengan cepat, dalam cara bermain ini merupakan alternatif bagi kalian yang memang belum memiliki karakter support.

Tentu ada beberapa tips yang harus kalian ketahui ketika menggunakan Quick Swap di Genshin Impact, yang mana tips ini akan membuat kalian semakin kuat dan mungkin mampu meratakan Spiral Abyss dengan mudah.

Nah bagi kalian yang ingin mencoba Quick Swap, berikut ini beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk menerapkan meta Quick Swap di Genshin Impact agar semakin mudah menyelesaikan berbagai tantangan.

Gunakan Party Karakter Sub-DPS dan Support

Pertama dengan memilih karakter apa saja yang cocok dengan Quick Swap, yang mana agar kalian bisa dengan untuk melancarkan setiap elemental burst, maka dibutuhkan karakter dengan role sub DPS atau Support.

Umumnya, support dan sub DPS memiliki skill off field yang bagus, misalnya seperti Sucrose, Venti, Kazuha, Fischl, hingga Zhongli, deretan karakter tersebut sangat cocok Quick Swap.

Sebaliknya kalian tidak begitu perlu menggunakan karakter DPS yang mana mengharuskan karakter tersebut digunakan paling lama dalam sebuah field.

Gunakan Karakter Dengan Energy Tengah

Pada game Genshin Impact setiap karakter memiliki jumlah energi berbeda dalam menggunakan Elemental Burst, biasanya paling rendah berkisar 40 Energi hingga paling lama 80 atau 90 Energi.

Nah kalian cukup gunakan karakter tersebut yang menggunakan sekitar 40 energi saja yang membuat kalian bisa dengan mudah dalam mengisi jumlah energi pada elemental burst sehingga mudah untuk terus nyepam.

Gunakan Karakter Dengan Elemen Sama

Menggunakan elemental yang sama bisa berguna untuk battery, Misalnya ketika kalian menyerang dengan normal attack atau elemental skill karakter Cryo, maka dua karakter Cryo dalam party akan lebih banyak mendapatkan energi daripada karakter elemen lain.

Untuk Quick Swap, kami merekomendasikan untuk menggunakan masing-masing dua karakter dengan elemen sama, misalnya dua Cryo dan dua Pyro agar karakter tersebut lebih cepat dalam mengisi energi.

Memanfaatkan Resonansi Element

Memanfaatkan resonansi elemen akan meningkatkan mobilitas dan juga damage dari karakter yang digunakan sekaligus bisa menambah energi dengan cepat.

Untuk Quick Swap kami mengutamakan untuk menggunakan resonansi Cryo untuk memberikan Crit Rate tambahan atau Geo untuk mendapatkan Geo DMG Bonus hingga Pyro untuk mendapatkan ATK tambahan.

Build Energy Recharge Paling Penting

Yang paling penting dari semua point diatas adalah build energy recharge. Untuk satu karakter yang akan digunakan Quick Swap pastikan kalian mem buildnya dengan mengutamakan Energy Recharge.

Gunakan weapon dengan sub stats Energy Recharge dan artifact sands dengan energy recharge, hal ini akan membuat energi pada elemental burst cepat terisi dan memungkinkan kalian lebih mudah dalam Quick Swap.

Nah itu saja beberapa tips yang bisa kalian terapkan jika ingin menggunakan Quick Swap di Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment