Tips Bermain Tanpa Mage Di Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang  tips bermain tanpa mage di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh agar performa gameplay kalian tetap maksimal walaupun tidak ada hero mage di tim kalian, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Tips bermain tanpa mage di Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk membantu kalian agar dapat bermain secara efektif walaupun tanpa adanya hero role mage di dalam gameplay. Mage sendiri menjadi role hero yang bisa kalian jadikan sebagai midlaner dan bisa juga dijadikan sebagai damage dealer.

Namun apabila kalian termasuk tipikal orang yang tidak suka bermain mage dan tidak ingin ada hero mage dalam suatu gameplay, tenang saja karena masih memungkinkan untuk kalian dapat memenangkan suatu gameplay asal komposisi hero di tim kalian seimbang. Oleh karena itu kami akan membahas beberapa tips yang dapat membantu kalian jika ingin bermain tanpa adanya hero mage sekalipun dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang  tips bermain tanpa mage di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh agar performa gameplay kalian tetap maksimal walaupun tidak ada hero mage di tim kalian, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Menggunakan Dua Assassin

Untuk bermain tanpa hero mage dalam tim kalian, maka menggunakan dua hero assassin sangat cocok untuk mengisi posisi tersebut. Hal ini dikarenakan damage dari assassin sendiri cukup besar dan ketika ada dua assassin dalam satu gameplay bisa menghasilkan damage yang cukup besar. Sangat cocok untuk mengisi kekosongan posisi yang seharusnya ditempati oleh hero mage.

Menggunakan Dua Tank

Mungkin menggunakan dua tank juga bisa menjadi pilihan untuk kalian yang tidak ingin menggunakan mage dalam suatu gameplay. Dua tank ini bisa kalian bagi untuk menemani dua hero core kalian di posisi mid lane dan posisi side lane. Dua tank bisa membuat hero core tetap aman dan juga bisa melakukan farming dengan mudah tanpa khawatir akan diganking lawan.

Menggunakan Dua Marksman

Menggunakan Dua hero Marksman juga bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay untuk mengisi kekosongan posisi hero mage dalam suatu gameplay. Marksman juga bisa digunakan di mid lane karena bisa clear minion dengan cepat. Pastikan untuk menggunakan hero marksman yang tidak boros mana ya agar lebih efektif lagi. Selain itu marksman juga bisa dijadikan damage dealer yang besar ketika late game nanti.

Menggunakan Hero Crowd Control

Tips bermain tanpa mage Mobile Legends berikutnya, Menggunakan Hero yang bisa memberikan crowd control juga bisa mengisi kekosongan posisi hero mage dalam sebuah tim. efek crowd control yang dihasilkan bisa sangat berguna untuk tim karena akan membuat lawan kesulitan baik untuk bergerak ataupun menggunakan skill nya.

Pastikan Efek Crowd Control tersebut memang terpasang pada Hero Tank, supaya nantinya memudahakan kita untuk melakukan serangan bersama dengan sangat mematikan. Karena semua musuh yang tidak bisa bergerak, membuat kita menjadi terbantu untuk bisa menang.

Menggunakan Hero Burst Damage

Hero-hero burst damage juga bisa kalian gunakan untuk bermain tanpa mage dalam suatu gameplay. Hero-hero seperti guinevere, lancelot, helcurt, sangat cocok digunakan untuk memberikan damage yang besar kepada lawan dan cocok untuk mengganti posisi hero mage dalam sebuah tim.

Nah itulah penjelasan tentang tips bermain tanpa mage di Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment