PUBG Mobile adalah sebuah game Battle Royale yang diadapatasi dari Versi PCnya. Game ini juga cukup ramai sekali dimainkan oleh banyak orang dari seluruh dunia, termasuk juga Indonesia ini. Kali ini ada Tips Bertahan Hidup Hingga Akhir di PUBG Mobile

PUBG Mobile ini dikembangkan oleh pihak Tencent dan sudah mendapatkan izin resmi dari pihak PUBG Pc itu sendiri. Game ini mempunyai penampilan yang cukup baik, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang memainkannya.

Karena hal ini, akhirnya PUBG Mobile dan Free Fire merupakan salah satu game yang bersaing ketat hingga sekarang ini. Namun jika kalian ketahui, bahwa kepopuleran PUBG Mobile masih berada dibawah Free Fire.

Meskipun begitu, PUBG Mobile juga pernah menjadi salah satu game terbaik yang ada didalam Playstore.

PUBG Mobile ini mempunyai konsep game Battle Royale, dimana kalian harus bisa menjadi player yang hidup hingga akhir permainan. Kalian juga diharuskan untuk melakukan Pertempuran dengan player lainnya, supaya bisa memenangkan permainan ini.

Namun ada cara yang bisa kalian lakukan untuk menjadi player yang bertahan hingga akhir, kalian bisa mengikuti cara ini supaya lebih mudah untuk menang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips untuk menjadi Player yang bertahan hingga akhir dengan mudah.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Tips Bertahan Hidup Hingga Akhir di PUBG Mobile

  1. Lengkapi semua Slot Senjata kalian

Tips Bertahan Hidup Hingga Akhir di PUBG Mobile pertama dan yang paling mudah adalah melengkapi slot kosong senjata kalian. Tentu saja ini hal yang mudah, kalian hanya perlu mencari senjata dan menggunakannya.

Terdapat 4 Slow yaitu senjata utama, senjata kedua dan pistol serta senjata jarak dekat. Kalian bisa memanfaatkan semua ini tentunya, supaya bisa menjaga diri juga.

 

Related Post
  1. Pantau Map

Memantau Map akan memudahkan kalian untuk menjaga diri tetap aman termasuk Tips Bertahan Hidup Hingga Akhir di PUBG Mobile. karena Map ini bisa mengetahui lokasi musuh disekitar kalian. Apabila ada musuh, maka di Map akan muncul Icon Jejak kaki.

Selain itu, jika ada kendaraan yang sedang melaju maka muncul sebuah icon berbentuk Roda. Ini menandakan sebuah mobil sedang melintas, kalian juga bisa melihat Zona apakah sudah mulai menyusut atau belum.

 

  1. Bermain Dengan Aman

Cara ini cukup mudah, karena kalian hanya perlu bermain tanpa harus berperang langsung dengan musuh. Ini merupakan salah satu hal yang cukup penting, agar kalian bisa bertahan hidup hingga akhir dengan mudah.

Cara lainnya adalah dengan turun ditempat yang sepi, ini adalah kesempatan bagus untuk kalian melakukan Looting nantinya.

 

  1. Gunakan Senjata dengan Tipe yang berbeda

Jika kalian menemukan senjata yang sama untuk jarak dekat, lebih baik jangan diambil. Karena kalian akan membutuhkan sebuah senjata dari jarak jauh juga, ini supaya kalian bisa mencuri kesempatan untuk membunuh musuh dari jarak yang aman.

Oleh sebab itu kombinasi senjata dengan dua jenis senjata yang berbeda diperlukan untuk bisa bertahan di game. Dua senjata dengan jenis senjata yang berbeda akan memudahkan kalian dalam menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi. Tapi ingat, perhatikan sekitar ketika kalian ingin menembak dari jarak jauh.

  1. Fokus bermain Aman dan Jangan Bertempur

Agar kalian bisa menjadi player yang bertahan hingga akhir dengan mudah. Maka bermainlah dengan aman itu merupakan Tips Bertahan Hidup Hingga Akhir di PUBG Mobile. Jangan biarkan hawa Nafsu membunuh player lain muncul, sehingga membuat semua rencana kalian gagal.

Bermain dengan aman ini berarti selalu sembunyi dan menghindari pertempuran. Kecuali dalam keadaan seperti ada musuh yang tiba – tiba muncul, maka kalian juga harus bersiap untuk bertempur.

 

Nah itulah tips yang bisa membantu kalian agar Bertahan Hidup Hingga Akhir dengan mudah. Bagaimana? Siap untuk Chicken Dinner?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

This post was last modified on 28 September 2020 10:01 am