Tips Cara Bermain Free Fire Di Region Luar FF

Kalian mungkin bisa memainkan permainan ini di region lain dengan cara mengubah pointing server kalian

Bermain free fire hanya di satu region saja kadang kala membuat kalian bosan dan ingin merasakan sensasi baru dalam bermain free fire. Kalian mungkin bisa memainkan permainan ini di region lain dengan cara mengubah pointing server kalian. untuk Tips Cara Bermain Free Fire Di Region Luar FF kami akan jelaskan disini.

Di dalam region lain mungkin kalian akan bertemu dengan para pemain Luar. dimana yang mempunyai kemampuan lebih tinggi atau bisa saja lebih rendah dari region kalian yang saat ini kalian mainkan. Kadang, para pemain dari indonesia mungkin akan lebih suka bermain di server luar karena lebih baik dalam ekosistemnya dibandingkan server indonesia yang terkenal dengan Toxic dalam perilakunya.

Saat ini game-game yang ada otomatis menghubungkan langsung ke server yang terdekat dari region kalian saat ini. Jika kalian melakukan registrasi di Indonesia, maka otomatis kalian akan berada di server Indonesia. Begitupula dengan musuh-musuh kalian juga akan berasal dari Indonesia saja.

Tips Cara Bermain Free Fire Di Region Luar FF

Untuk kalian yang ingin melakukan permainan pada region luar FF, maka kalian diharuskan mengganti alamat IP kalian saat ini. Hal ini karena Alamat IP kalian akan menunjukan dimana kalian berasal sehingga game akan otomatis menghubungkan pada sever yang terdekat dari tempat kalian berasal.

Untuk merubahnya sangatlah mudah sekali, kalian bisa mencari aplikasi di playstore tentang VPN. Aplikasi ini akan merubah seluruh data alamat IP yang sesuai dengan kalian pilih. Misalnya, ketika kalian memilih negara Amerika Serikat. Maka kalian otomatis terbaca oleh game bahwa kalian berasal dari Amerika Serikat. Untuk tutorial VPN, kalian bisa baca disini “Cara Merubah Server Free Fire”

Ketika kalian mengikuti Tips Cara Bermain Free Fire Di Region Luar FF, berati kalian akan melihat musuh-musuh kalian yang berasal dari Amerika Serikat itu sendiri. Selain itu, kalian juga mendapatkan keuntungan.  Kalian dapat mencicipi terlebih dahulu Event-event yang akan hadir di free fire Indonesia. Biasanya, event di region luar dari Indonesia mempunyai Event-envent sendiri yang tidak diadakan di Indonesia.

Untuk Apa Bermain Di Region Luar FF?

Ketika kalian bermain di region luar FF sendiri kalian akan mendapatkan pengalaman  yang baru. Mulai dari lawan kalian yang sangatlah mahir dalam bermain ataupun malah sebaliknya. Selain itu, kalian bisa menikmati event dari free fire yang tidak ada di region Indonesia.

Maka dari itu, kalian bisa mengganti server kalian untuk mencoba hal-hal baru di free fire!

berita esports indonesiaBERITA TERBARU FREE FIREbermain region luar ffcara ganti serverCara Ganti Server FFcara merubah server FFffregion luar free fireserver free fireserver ganti free fire
Comments (0)
Add Comment