5 Tips dan Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire (FF)

Ketahuilah ke 5 Tips Bermain FF Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire, agar nanti saat berhadapan dari jarak dekat menjadi lebih mudah lagi.

Kalian ini harus tau 5 Tips FF dan Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire, tentu saja hal seperti itu akan membantu kalian untuk bertempur menjadi lebih kuat lagi nantinya dan pasti akan lebih sulit untuk dikalahkan loh.

Dengan kita pakai Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire yang benar, maka hal seperti ini tidak jadi beban untuk dipakai nanti. Jadi pastikan saja untuk bersiap, dengan semua cara yang akan bantu kalian ini agar bermain rush dengan cukup baik ya.

Semua yang hadir dalam game Free Fire ini, memang menarik dan banyak hal keren untuk bisa kita coba rasakan. Jangan sampai kalian abaikan hal yang ada saat ini, dimana semua itu memang lumayan berguna sekali loh.

Jika begitu kalian mungkin akan tertarik mencoba salah satu dari 1000 Nama Keren Free Fire yang ada sekarang ini. Agar nanti penampilan dan kita lagi bertanding dari jarak dekat, akan menjadi dipandang musuh kalau nick itu adalah nick yang keren.

Mungkin dari salah satu Tips FF dan Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire ini, akan bantu para player untuk lebih mudah menang. Sebab dengan cara seperti ini, akan membantu kalian untuk menjadi bermain lebih baik.

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Berikut Cara Menghadapi Musuh Jarak Dekat di Free Fire

Melawan musuh itu memang ada beberapa Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire yang harus kita lakukan, jangan sampai lengah karena nanti hal seperti itu bisa membuat kita bisa jadi lebih bahaya. Gunakan cara lawan Musuh Jarak Dekat FF ini agar bertempur dari jarak dekat tidak jadi masalah.

Seperti yang memang bisa kalian lakukan, dengan membaca tips yang ada dibawah sekarang ini. Mungkin itu akan membantu, kalian dalam bertarung dari jarak yang sangat dekat dengan pada musuh.

Menggunakan Senjata Shotgun atau SMG

Cara pertama menggunakan kedua Senjata FF tersebut maka kalian akan menjadi lebih baik lagi untuk bertempur dari Jarak dekat free fire. Pastikan ya untuk siap, sama kedua senjata ini kalau mau bertempur dari jarak itu juga.

Perlu kita ketahui jika Shotgun dan SMG ini, merupakan Tips Senjata Free Fire yang cukup berbahaya. Apalagi kalau kalian pakai dengan benar, lalu dipakai juga pada saat Jarak Dekat untuk tips sekarang ini juga ya.

Shotgun sendiri bisa bantu para player, agar dapat menang dengan cepat ketika bertempur dari jarak dekat ini. Damage yang diberikan dari Senjata tersebut juga, memang tidak boleh sampai kita remehkan sama sekali loh.

Bahkan dari senjata SMG saja, memang lumayan berguna sekali untuk kita pakai dari jarak yang dekat. Kita sudah tau, kalau misalnya senjata SMG ini bukan dari Damage tetapi pada bagian Fire Of Rate yang super kencang.

Menyediakan Gloo Wall Yang Banyak

Mau main dari Jarak yang dekat seperti ini, memang kita harus bisa main dalam keadaan bertahan juga. Dimana kalian perlu sediakan Gloo Wall ini, hingga totan yang cukup banyak sekali untuk nantinya juga.

Sebab dengan kita punya Gloo Wall sebanyak itu, kedepannya saat main juga akan lebih mudah menghalang damage. Jangan lupa ketahui juga ya Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire yang lumayan berguna sekali.

Kita tidak akan perlu khawatir, kalian juga bisa membuat musuh tersebut jadi bingung karena Gloo Wall yang lumayan banyak. Namun batasi juga penggunaan Gloo Wall tersebut, untuk dihemat juga nantinya ya.

Pasti dengan begini, musuh tidak akan punya kesempatan untuk bisa juga melukai kalian dari jarak yang dekat seperti itu.

Gunakan Karakter Shirou Atau Kla Sebagai Cara Melawan Musuh Jarak Dekat Free Fire (FF)

Pertempuran dari Jarak dekat ini sudah menjadi semakin Panas, kita tentu saja butuh Karakter yang cukup kuat untuk mengatasi masalah seperti itu. Nah bagaimana dengan Shirou dan Kla, untuk menjadi pendamping nanti?

Tentu saja itu jawaban yang sangat Tepat, Kla merupakan salah satu dari Karakter yang mematikan dari Jarak dekat. Dimana kalian yang pintar juga menonjok musuh, tentu saja akan terbantu dengan Kla karena kekuatan dia.

Lalu kalau untuk Karakter Shirou Free Fire, dia bisa menunjukan posisi dari musuh ketika menyerang kita. Serta kita bisa beri 100% Penetration Armor pada musuh, jika dia masih punya Efek terlihat dalam layar bermain kita ini.

Kedua karakter tersebut, memang tidak boleh sampai kita remehkan sebab cukup kuat sekali dan tidak akan membuat kalian kalah dengan cepat juga.

Jumpshoot Merupakan Cara Lawan Musuh Jarak Dekat di Free Fire

Siapa sih yang tidak kenal sama Trik yang satu ini, bahkan sampai saat ini Jumpshoot masih menjadi salah satu hal yang paling disukai sama player. Sebab Cara Lawan Musuh Jarak Dekat FF yang paling ampuh, untuk pertempuran dalam jarak tersebut.

Tentu saja dengan kita paham Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire seperti ini, maka nanti pada saat hadapi musuh juga bukan menjadi masalah yang besar juga. Sebab kalian yang bermain pakai Jumpshoot tersebut, akan bertempur lebih baik.

Melompat sambil menembak, akan membuat akurasi dari Musuh menjadi kacau nantinya. Dengan begitu, kekuatan kita dalam bertanding akan lebih berbahaya sekali dengan memanfaatkan hal seperti ini kedepannya nanti.

Jadi jangan sampai lupa, pakai Point pada Tips ini ketika mau mendapat kemenangan dari Jarak dekat saat bertanding nantinya juga. Berlatihlah dengan benar untuk menggunakan Jumpshoot tersebut, karena memang dengan kesempatan ini akan menjadi sesuatu yang bakalan berpengaruh juga untuk kita gunakan.

Lihat Posisi Ketika Bermain

Item Magnetic Shield Free Fire (FF) rendy rangers

Cara Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire terakhir dengan kita memperhatikan posisi saat bermain. Karena ini sudah jadi salah satu bagian paling penting, dimana kalian harus bisa main dalam fase memperhatikan posisi kalian sedang berada dibagian yang mana.

Jika posisi kalian ini tidak enak nanti, maka musuh juga akan menjadi lebih mudah lagi untuk mengalahkan kalian. Pastikan saja kalau Posisi bermain menjadi yang lumayan penting, untuk kita lakukan sekarang ini juga ya.

Dengan semua hal seperti itu, maka kedepannya kalian memang perlu siap sama bagian ini. Ketika kalian memilih posisi yang salah, maka nanti dapat membaut kalian menjadi tidak bisa menang dengan mudah juga.

Perhatikan dengan baik posisi berdiri kalian, untuk memantau pergerakan dari musuh tersebut dan bisa mengalahkan dia dengan baik nantinya juga.

Karena untuk point ini memang terbilang penting, jika kalian salah menentukan posisi bisa saja musuh menggunakan kesempatan tersebut. Apalagi nanti akan membuat keadaan ini, malah bikin kalian malah terpojok.

Baca Juga: Ticket Diamond Royale FF Jadi Ticket One Punch Man Free Fire
Baca Juga: 4 Penampakan Update FF Advanced Server Free Fire Januari 2021
Baca Juga: Cara Setting Graphic Terbaru FF di Advance Server Januari 2021 Free Fire
Baca Juga: Event Diskon FF Seharian Spesial Free Fire x One Punch Man

Dengan kita sudah mengetahui salah satu Tips Bermain FF Lawan Musuh Jarak Dekat Free Fire, mungkin beberapa update baru selanjutnya ini akan menajdi lebih baik dan tidak mau terlewatkan sama sekali nantinya juga.

Apalagi dari informasi baru, soal Update UAV Lite Free Fire. Dimana item tersebut akan membantu kalian, untuk mudah dalam bertanding dari jarak dekat. Karena bisa memberi lihat posisi musuh yang sedang bersembunyi juga.


Follow Instagram Esportsku sekarang juga, supaya nanti kalian bisa mendapatkan banyak sekali informasi baru dari update game Free Fire yang akan hadir selanjutnya. Dengan hal seperti itu, maka kedepannya kita akan lebih terasa up to date lagi loh.

Comments (0)
Add Comment